Sayit witha Article

Blog Sayit witha

Aksi Ayu Ting Ting di Medsos Tuai Perhatian Shaheer Sheikh Resmi Menikah dengan Ruchikaa Kapoor

Aksi Ayu Ting Ting di Medsos Tuai Perhatian Shaheer Sheikh Resmi Menikah dengan Ruchikaa Kapoor

Sang mantan kekasih, Shaheer Sheikh resmi menikah dengan Ruchikaa Kapoor, aksi Ayu Ting Ting di media sosial jadi sorotan. Pasalnya, Ayu Ting Ting melakukan sebuah tindakan tegas pasca kabar pernikahan Shaheer Sheikh menggema. Hal itu seolah jadi cara Ayu Ting Ting guna meredam komentar buruk dari netizen terkait pernikahan sang mantan pacar, Shaheer Sheikh.

Sebelumnya diwartakan, Shaheer Sheikh dikabarkan menikahi sang kekasih, Ruchikaa Kapoor, Jumat (27/11/2020). Kabar Shaheer Sheikh menikah dengan Ruchikaa Kapoor pertama kali dihembuskan Times of India. Kepada Times of India, Shaheer Sheikh mengakui ia secara resmi menikah dengan Ruchika Kapoor di pengadilan negara.

Namun resepsi pernikahan Shaheer Sheikh dan Ruchikaa Kapoor disebut sebut berlangsung sederhana. Mereka rencananya baru akan menggelar perayaan pernikahan secara tradisional pada bulan Juni 2021 mendatang. Foto pernikahan keduanya pun beredar di media sosial.

Tampak Shaheer dan Ruchika Kapoor bergandengan tangan dengan tawa lebar. Ruchikaa juga tak sungkan memperlihatkan cincin yang melingkar di jari manisnya. Usai menikah, pasangan ini terbang ke kampung halaman Shaheer di Jammu.

Di kampung halaman Shaheer itu, sejoli ini membuat perayaan pernikahan secara sederhana. Kabar pernikahan Shaheer Sheikh dan sang kekasih lantas menjadi sorotan. Terutama di kalangan khalayak Indonesia.

Sebab seperti diketahui, nama Shaheer Sheikh sempat mencuri perhatian lantaran menjalin kasih dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Karenanya, kala kabar pernikahan Shaheer Sheikh menjadi perhatian, sosok Ayu Ting Ting ikut disorot. Bak ingin melindungi akun media sosialnya dari komentar buruk netizen pasca Shaheer Sheikh menikah, Ayu Ting Ting pun melakukan tindakan tegas.

Bahkan, unggahan Ayu Ting Ting di awal November pun tak lagi bisa dikomentari oleh sembarangan netizen. Aksi Ayu Ting Ting membatasi kolom komentar Instagram nya itu lantas menuai sorotan dari khalayak. Apakah itu adalah respon Ayu Ting Ting atas kabar pernikahan sang mantan kekasih ?

Hingga artikel ini ditayangkan, belum ada keterangan dari Ayu Ting Ting mengenai alasan ia membatasi komentar di Instagram nya. Pun dengan tanggapan atas pernikahan Shaheer Sheikh dan Ruchikaa Kapoor. Kabar pernikahan Shaheer Sheikh dan Ruchikaa Kapoor menjadi sorotan publik.

Mantap menikahi Ruchikaa, Shaheer sempat mengurai pendapatnya soal sosok sang kekasih. Hal itu lah yang akhirnya membuat Shaheer yakin meminang sang pujaan hati. “Ruchika wanita yang sangat jujur terhadap perasaannya. Hal terbaik dari hubungan kami adalah kami memulainya dari pertemanan."

"Sebagai seorang aktor, saya selalu menjadi orang lain di depan kamera hampir setiap saat. Tetapi kini, saya telah menemukan teman hidup saya, di mana saya bisa menjadi diri saya sendiri,” kata Shaheer Sheikh soal pernikahannya. Shaheer menyebut jika dirinya adalah orang yang suka mencari tantangan. Ia menganggap Ruchikaa merupakan sosok yang sepadan dengannya.

Sementara Ruchikaa menganggap Shaheer adalah pribadi sederhana. “Adalah kesederhanaan Shaheer dan sisi kemanusiaannya yang membuat saya jatuh cinta kepadanya. Jarang bisa menemukan seseorang yang begitu apa adanya, dan percaya pada kebaikan,” ucap Ruchikaa Kapoor. Sebelum menikah, Shaheer Sheikh dan Ruchikaa telah menjalin hubungan selama 1,5 tahun.

Pertemuan pasangan ini bermula di lokasi syuting film Judgemental Hai Kya tahun 2018. Beberapa waktu lalu, Shaheer memamerkan potret sang kekasih yang mengenakan cincin cantik di jari manis. Tampak Shaheer yang menggenggam tangan manis itu demi memperlihatkan cincin yang sudah tersemat apik.

Pada unggahannya itu, Shaheer juga mengungkapan rasa tak sabarnya untuk hubungan keduanya yang lebih serius. Ia ingin segera menjalani cerita baru bersama Ruchika. Menjalani sisa hidup bersama orang yang ia cintai.

"#TuHasdiRave excited for the rest of my life.. #ikigai," tulis Shaheer pada unggahannya. Unggahan Shaheer ini pun banjir dengan ucapan selamat. Doa dan harapan agar prosesi keduanya menuju kata sah berjalan lancar dan langgeng.

Rekan rekan Shaheer di dunia Bollywood pun ikut berbahagia atas kabar yang ia bagikan ini. Saat itu banyak yang mempertanyakan soal isu beda keyakinan antara keduanya. Shaheer Sheikh memeluk agama Islam, sementara Ruchikaa seperti dilansir dari Dreshare, termasuk dalam keluarga Hindu yang menetap di Mumbai, Maharashtra, India.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*