Sayit witha Article

Blog Sayit witha

Antusiasme Titi DJ Jelang Grand Final Ajang Pencarian Bakat ”BYARR Indonesia” Pekan Depan

Antusiasme Titi DJ Jelang Grand Final Ajang Pencarian Bakat ”BYARR Indonesia” Pekan Depan

Titi DJ sebagai salah satu dewan juri sangat antusias menyambut malam grand final ajang pencarian bakat "BYARR Indonesia". Ajang BYARR Indonesia akan segera memasuki babak final pekan depan. "Ya senang banget karena banyak bakat luar biasa di seluruh masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Merauke," ungkap Titi DJ dalam jumpa pers virtual, Jumat (23/10/2020).

"Aku sudah sering melihat peserta dari daerah kalau kita salurkan bakatnya, kita kasih kesempatan, mereka itu non profesional dan banyak yang bagus bagus," tambahnya. Ajang pencarian bakat yang mengusung talenta putra putri daerah ini kali pertama digelar dalam sejarah Partai Golkar. Acara yang digagas Yanti Airlangga selaku Ketua (Ikatan Istri Partai Golkar) IIPG ) itu diharapkan bisa menjadi optimisme di tengah pandemi.

"Di masa pandemi ini kita membuat kegiatan inovatif bahwa di masa pandemi kita ingin memberi semangat untuk terus berkarya dan berkegiatan meski harus disertai protokol kesehatan yang baik," ujar Yanti Airlangga dalam acara yang sama. "Kita melihat di media sosial Intagram dan Facebook banyak yang melakukan TikTok juga di rumah. Jadi menari dan bernyanyi itu bisa melepas stress ya, wujud kebahagiaan orang orang," lanjut Yanti. Byarr Indonesia telah menyisir bakat ribuan peserta dari 16 provinsi di Indonesia. Sesuai jadwal, finalis selanjutnya masuk 10 hari karantina di Jakarta.

Acara malam puncak BYARR Indonesia akan ditayangkan live di stasiun televisi SCTV, pada 31 Oktober 2020 pukul 15.00 WIB mendatang. Nantinya, dari 20 finalis itu akan dipilih yang terbaik oleh juri juri andal dibidangnya. Para juri yang akan menyeleksi diantaranya adalah Titi DJ, Rossa, Aming Sugandi, Yovie Widianto, dan Nino RAN. Aming yang mengikuti penjurian dari awal pun menyampaikan antusiasnya untuk memberi coaching pada para finalis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*