var id = "fed33c2a9876f8b1c59f2792927ebf55e352fa6b"; ?php body_class(); ?>>

Begini Reaksi Berbeda Adelia & Okie Agustina Kiesha Alvaro Kini Sudah Berani Gandeng Gadis Cantik

0 Comments

Putra pertama Pasha Ungu dan Okie Agustina, Kiesha Alvaro, kini kerap mengunggah fotonya bersama seorang gadis cantik. Seperti diketahui, Kiesha kini disibukkan jadwal syuting Dari Jendela SMP. Terlepas dari pro dan kontra penayangannya, sinetron Dari Jendela SMP yang tayang di SCTV mendapat rating memuaskan.

Sinetron terbaru SCTV ini diambil dari novel berjudul yang sama karya Mira W. Dua pemain utamanya adalah Rey Bong sebagai Joko dan Sandrinna Michelle sebagai Wulan. Selain dia bintang muda, sinetron Dari Jendela SMP juga diramaikan oleh artis lain yang tak kalah bersinar.

Di sinetron tersebut, Kiesha Alvaro berperan sebagai Roni sahabat Joko. Potretnya yang tampan seperti sang ayah membuat Kiesha memiliki banyak penggemar. Putranya kini sibuk berkarier sebagai pesinetron, tak ayal membuat Okie Agustina merasa rindu.

Apalagi karena syuting striping, Kiesha kini praktis jarang di rumah. Momen bertemu Kiesha menjadi yang ditunggu tunggu oleh Okie Agustina. Selama 'LDR' dengan sang putra, Okie Agustina selalu mengawasi postingan Kiesha.

Termasuk saat Kiesha memposting foto foto kedekatannya dengan artis muda Safira Ratu Sofya. Dalam foto itu, terlihat Kiesha bersama Ratu Sofya menghadiri sebuah acara. Kiesha juga merangkul Ratu Sofya.

"Had a party last night," tulis Kiesha. Foto itu pun langsung disambar komentar Okie Agustina. Ia berseloroh jika sang putra kini sudah menjadi bucin.

Kendati demikian, Okie tetap menasehati sang anak dengan bahasa anak muda. "Duh.. lampu ijo nya harus diganti lampu kuning nih kl bucin gini..," komentar Okie. Kerap menghabiskan waktu syuting bersama, Kiesha kembali menunjukkan potret kebersamaan dengan Ratu Sofya.

Ia juga menulis caption emoji hati di akun Instagramnya. Rupanya melihat sang putra kian mesra dengan kekasih membuat Okie Agustina tak tahan berkomentar. Dengan nada bercanda, Okie menyebut ia kini memiliki saingan di hati Kiesha.

"Haduuuh.. bunda punya saingan skrg," tulis Okie Agustina. Pun demikian, foto itu juga mendapat komentar dari ibu sambung Kiesha, Adelia Wilhelmina. Beda dengan Okie, Adelia justru menggoda Kiesha.

"eheeeemmmm kk *emoji love*, " tulis Adelia. Rasa persaudaraan antara personel Ungu sampai kini masih begitu terasa. Seperti diketahui Ungu adalah grup musik Indonesia yang beranggotakan Pasha (vokalis), Makki (bass), Enda (gitar), Oncy (gitar), dan Rowman (drum).

Sampai 2015, grup musik ini telah menghasilkan 7 album studio, 6 album religi, dan 8 album kompilasi. Pada Februari 2016, Pasha menjadi Wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah. Namun hal itu tak membuat band Ungu terpecah.

Sebagai bukti, pada bulan Maret 2016, Ungu merilis single Tanpa Hadirmu dengan formasi Franco Wellyjat & Arlonsy Miraldi mengisi kekosongan sebagai vokalis, M. Nur Rohman (drum) dan Makki Omar Parikesit (bass). Pada 2017, Ungu merilis single Setengah Gila dengan vokal diisi Pasha yang sempat vakum. Kisah perjalanan band Ungu sampai seperti sekarang tak lepas dari peran Enda.

Enda harus melalui proses yang sangat panjang sebelum akhirnya menjadi motor di grup band Ungu. Berkat salah satu personel Ungu terdahulu, Enda akhirnya bergabung bersama band Ungu, namun kala itu hanya menjadi rodies. Kala itu, sebelum berkarier bersama Ungu, Enda sempat menjalani profesi sebagai pengamen.

Jalur kawasan Blok M hingga sekitar Manggarai menjadi lahan yang dilalui oleh Enda. Selama menjadi pengamen, Enda bahkan mengaku jarang makan karena tidak punya uang. Kini menjadi salah satu musisi besar Indonesia yang rajin menelurkan karya, Enda pun tak lupa akan masa lalunya.

Melihat putrinya, Zara Leola, kini tumbuh besar dan bersahabat dengan Kiesha Alvaro, putra Pasha, Enda tak bisa menyembunyikan rasa syukurnya. Enda menyebut tak pernah terbayangkan jika bisa sampai dalam tahap seperti sekarang. Ia teringat masa masa merintis karier dari jalanan bersama Pasha, hingga keduanya sukses dan anak anak mereka akrab satu sama lain.

"Melihat photo ini ..saya takjub atas kebesaran ALLAH … Tidak pernah terbayangkan akhirnya dari pinggir jalan jakarta ..kita bisa sampai di waktu ini… Dalam keadaan sehat sejahtera…. saudaraku !! @pashaungu_vm," tulis Enda yang ia tujukan kepada Pasha.

Pasha Ungu pun merespons postingan Enda itu. Dia memuji Enda sebagai pembuka pintu rezeki. "Bismillah saudaraku mas Enda si lembut hati pembuka pintu rezeki," balas Pasha.

Sementara itu, sejumlah warganet pengguna Instagram juga memuji persahabatan Enda dan Pasha. "Bang @mr_enda_ungu apakah ada rencana besanan sama Aa @pashaungu_vm hehe," komentar seorang warganet. "Berlanjut persahabatan smp ke anak ccu," tulis lainnya.

"Gue yakin ini anak2 yg ikut ngerasain susah nya perjuangan ungu dulu," tulis seorang pengguna Instagram.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *