var id = "fed33c2a9876f8b1c59f2792927ebf55e352fa6b"; ?php body_class(); ?>>

Bilqis Gamau Punya Papa Ingin Menikah Tahun Depan Ayu Ting Ting Dapat Penolakan Keras dari Anak

0 Comments

Pada Melaney Ricardo, pedangdut Ayu Ting Ting ungkap keinginan untuk menikah tahun depan. Hal tersebut disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube Melaney Ricardo, Sabtu (29/8/2020). Presenter Melaney terlihat mendatangi rumah Ayu Ting Ting untuk berkunjung dan makan malam bersama.

Sembari menikmati hidangan, Melaney mengucap doa bahwa sahabatnya akan menikah tahun depan. Ucapan itu langsung diaminkan oleh ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak sambil mengangat kedua tangannya. Menurut Melaney, Ayu Ting Ting memang telah membutuhkan figur seorang pendamping.

Di mana saat ini juga terdapat Bilqis Khumairah Razak, anak dari pernikahan Ayu Ting Ting dengan Henry Baskoro Hendarso atau Enji. Istri Tyson pun berharap sahabatnya mendapatkan sosok laki laki yang seiman, memiliki pendapatan, hingga single. "Laki laki yang seiman, yang bukan milik orang, yang juga punya penghasilan," jelas Melaney.

Ucapan itu kemudian disetujui oleh Ayu Ting Ting dan menambahkan agar dipertemukan dengan laki laki yang tulus. Melaney lalu beralih ke Ayah Rozak dan Umi Kalsum, orangtua Ayu Ting Ting. Mereka berdua juga berharap bahwa anaknya dapat segera membina rumah tangga kembali.

Ayu Ting Ting menuturkan, apabila ia menikah lagi pasti akan memiliki anak banyak. Karena memang ia ingin memilik anak berjumlah lima, sementara saat ini sudah ada Bilqis. "Ayu kalau sampai nikah lagi, akan punya anak banyak loh."

"Iyalah, gue mah pengin nambah anak empat, jadi gue punya anak lima," ungkap Ayu Ting Ting. Mendengar percakapan para orang dewasa, Bilqis yang nampak dipangku oleh Umi Kalsum bersuara. Ia mengatakan bahwa tak ingin memiliki figur seorang ayah.

"Bilqis nggak mau punya papa," tutur Bilqis. Mendengar pernyataan itu, Melaney kaget dan memberikan pengertian untuk anak Ayu Ting Ting. Ia menjelaskan untuk tidak berkata demikian dan harus tetap memberikan dukungan pada bundanya.

Umi Kalsum pun ikut memberikan pengertian pada Bilqis soal keinginan Ayu Ting Ting menikah lagi. "Kalau bunda nemuin yang terbaik kenapa nggak," ujar Umi Kalsum. Perempuan kelahiran Depok inipun menambahkan, Bilqis pernah mengatakan bahwa ingin memiliki adik.

Ketika ditanya soal itu, Bilqis justru membantah pernyataan Ayu Ting Ting. Kemudian Melaney berceletuk soal kemungkinan Ayu Ting Ting mendapatkan seorang duda dan sudah memiliki anak. Ayah Rozak, Umi Kalsum, dan Ayu Ting Ting sendiri pun kompak tak mempermasalahkan hal itu.

"Kalau duda single mah nggak papa, yang punya anak satu mah wajar," tutur Ayah Rozak. Sementara itu, hampir menyentuh kepala tiga, pelantun lagu Alamat Palsu ini mengaku agak resah dengan kisah asmaranya. Kemudian ia mengungkapkan keinginannya agar bisa menikah di tahun depan.

"Gue 28, ya gue udah ketar ketir ini." "Tahun depan gue nikahlah," ucap Ayu Ting Ting. Melaney pun setuju dengan pernyataan itu dan meminta untuk menyebutkan keinginannya terus menerus.

Meskipun diakui sampai saat ini Ayu Ting Ting belum mendapatkan calon suami. Tak terlalu ambil pusing, ia mengatakan bahwa suatu saat tiba tiba Melaney mendapatkan kabar soal pernikahan itu. "Sebutin terus yu, percaya tahun depan lo nikah walaupun belum ada sekarang?," terang Melaney.

Pada kesempatan itu, Ayu Ting Ting mengungkapkan soal kriteria suami idamannya. Ia berharap calon pendampingnya kelak merupakan pribadi yang memiliki pekerjaan dan juga bertanggung jawab. "Yang penting kerja, jelas, bertanggung jawab," tambah Ayu Ting Ting.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *