var id = "fed33c2a9876f8b1c59f2792927ebf55e352fa6b"; ?php body_class(); ?>>

Cocok buat Update Status di Media Sosial 35 Ucapan Selamat Hari Pahlawan 10 November 2020

0 Comments

Tepat pada hari ini, Selasa (10/11/2020) seluruh rakyat Indonesia memperingati Hari Pahlawan. Peringatan Hari Pahlawan 10 November adalah untuk mengingat pertempuran Surabaya yang terjadi pada 1945. Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, kita bisa berbagi ucapan melalui media sosial.

Selain membangun semangat nasionalisme, ucapan Hari Pahlawan juga sebagai cara untuk mengenang jasa para pahlawan. 1. Bung Tomo pernah bilang "merdeka atau mati". Kita dapat mengambil kesimpulan bahwasanya jika Indonesia siap merdeka maka juga harus rela mengorbankan apapun termasuk juga ruh dalam jiwa raganya. 2. Kau mungkin tidak akan pernah merasa takut jika rohmu berpisah dengan jasad mu. Dan kau selalu yakin bahwasanya keberhasilan akan segera di tangan meski menggunakan berbagai macam alat perang yang sederhana. Bung Tomo

3. Kami tidak akan pernah menyia nyiakan apa yang telah kau berikan. Terima kasih untuk segalanya, kami sebagai generasi muda sudah bersiap diri untuk meneruskan semua perjuangan darimu. Selamat Hari Pahlawan! 4. Hari ini tepat tanggal 10 November, begitu besar perjuanganmu! Rasanya kurang lengkap jika belum memberikan ucapan selamat Hari Pahlawan. 5. Duhai para pahlawan, jasamu tidak akan pernah kami lupakan. Semua itu akan dikenang dan jadi motivator terbaik bagi kami untuk selalu berjuang lebih maju.

6. Kami akan senantiasa melanjutkan perjuanganmu, membawa Indonesia maju sebagai negara yang ditakutkan di kancah dunia. Selamat Hari Pahlawan. 7. Aku selalu percaya bahwasanya setiap perjuangan itu tidak akan pernah memperkenalkan kepada kita sebuah kata akhir. Atau akhiran dan segala macam yang telah diperjuangkan. Selamat Hari Pahlawan! 8. Setelah merdeka para generasi muda juga wajib berjuang untuk meneruskan jasa dari para pahlawan yang lebih dulu ada. Selamat Hari Pahlawan.

9. Mentari kini mulai memancarkan sinar keemasannya menggantikan gelapnya malam. Hari ini adalah 10 November, tepat sebagai Hari Pahlawan. Selamat Hari Pahlawan! 10. Jasa dari perjuangan para pahlawan begitu luar biasa bahkan juga tidak bisa digantikan dengan nominal harta berapa pun. Selamat Hari Pahlawan! 11. Tanpa adanya semangat yang berkobar layaknya pahlawan perang di masa lampau. Seberapa hebat dan canggihnya senjata yang kamu miliki saat ini tidak akan pernah ada apa apanya.

12. Semangat kuat dan berapi api adalah kunci keberhasilan. Tengoklah sejenak, modal senjata apa yang dimiliki oleh para pahlawan kita? Ya, memang sekadar bambu runcing. Selamat Hari Pahlawan! 13. Namun nyatanya senjata tradisional disertai semangat dan tekad yang kuat tersebut mampu membawa Indonesia menuju pada kemerdekaan. Selamat Hari Pahlawan! 14. Hai para generasi baru dari bangsa yang permai ini. Siapkah kalian untuk maju dan bersaing? Ayo kalahkan rasa takut yang selalu menghantuimu. Selamat Hari Pahlawan!

15. Cobalah kepakkan sayapmu selebar mungkin. Mari junjung harkat serta martabat dari bangsa ini! Selamat Hari Pahlawan! 16. Teruskan perjuangan dari para pahlawan. Sesungguhnya mereka melihat kita dari tempat yang jauh. Selamat Hari Pahlawan! 17. Kamu tidak perlu menjadi orang lain untuk menjadi yang terbaik. Kamu adalah pilihan Tuhan yang tercipta dengan kemampuan sendiri. Tak akan ada orang lain yang bisa menyamai. Selamat Hari Pahlawan!

18. Orang lain tak akan pernah mampu menjadi seperti dirimu. Jadikanlah pahlawan untuk dirimu sendiri dulu baru orang lain. Selamat Hari Pahlawan! 19. Selamat Hari Pahlawan. Cobalah tengok ke arah belakang tentang sejarah, masa lalu dan perjalanan yang dilakukan oleh para pejuang NKRI. Begitu besar bukan? 20. Bukan hanya bertaruh harta dan keluarga saja, namun mereka siap mempertaruhkan nyawanya untuk bangsa ini. Lalu bagaimana dengan kita penerus bangsa ini? Selamat Hari Pahlawan!

21. Ribuan orang tua mungkin bisa saja bermimpi. Namun satu pemuda saja bisa mewujudkan mimpi tersebut dan mengubah dunia menjadi lebih nyata. Selamat Hari Pahlawan! 22. Sudah saatnya bagi kita untuk meneruskan jasa dari para pahlawan kita terdahulu. Selamat Hari Pahlawan! 23. Selamat hari pahlawan 10 November. Terima kasih pahlawanku, kami siap melanjutkan perjuanganmu.

24. Tanpa ada pahlawan, kalian bukanlah siapa siapa. Selamat Hari Pahlawan! 25. Selama banteng banteng Indonesia masih mempunyai darah merah yang dapat membuat secarik kain putih menjadi merah putih, selama itu kita tidak akan mau menyerah kepada siapa pun juga. Bung Tomo 26. Kita adalah bangsa pejuang, Kita punya darah patriot yang mengalir di badan kita, Yang tidak mudah menyerah, Yang tidak mudah mengatakan, "saya kalah". Selamat Hari Pahlawan 10 November 2020. Indonesia Jaya!

27. Selamat Hari Pahlawan Nasional 10 November 2020. Semangat para pahlawan semoga tetap ada didalam jiwa anak muda Indonesia. 28. Selamat hari pahlawan 10 november 2020. Semoga Indonesia tetap semangat menuju gerbang kesejahtraan. 29. Perjuangan Belum Berakhir, Perkokoh Persatuan Membangun Negeri. Selamat Hari Pahlawan 10 November 2020.

30. Selamat Hari Pahlawan Nasional 10 November 2020. Mari kobarkan semangat nasionalisme untuk mengenang jasa para pahlawan kita. 31. Keberanian itu menular itulah yang ditunjukkan oleh para pahlawan pejuang kemerdekaan. Ketika seorang pemberani mengambil tekad, maka tiada satu negarapun mampu menghentikannya. Selamat Hari Pahlawan Nasional Indonesia tahun 2020. 32. Terimakasih Pahlawan, kami siap melanjutkan perjuanganmu. Semangatmu selalu menggelora di dada. Selamat Hari Pahlawan 10 November 2020.

33.. Selamat Hari Pahlawan 10 November 2020 "Perkokoh Persatuan Membangun Negeri" Hari ini tugas kita adalah menjadi pahlawan selanjutnya, pahlawan hari ini, yang terus mnggelorakan semangat kepahlawanan, perjuangan, keikhlasan, mengisi kemerdekaan, bermanfaat bagi sebanyak banyaknya orang lain. 34. Percayalah akan potensi yang kalian miliki dan tanamkanlah rasa saling peduli untuk negeri yang kita cintai. Selamat Hari Pahlawan 10 November 2020. 35. Hanya Bangsa yang menghargai jasa Pahlawannya, dapat menjadi Bangsa yang Besar. Selamat Hari Pahlawan Nasional 10 November 2020.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *