var id = "fed33c2a9876f8b1c59f2792927ebf55e352fa6b"; ?php body_class(); ?>>

Diduga Hendak Tawuran 11 Remaja Diamankan Polisi di Simongan Semarang

0 Comments

Polsek Semarang Barat mengamankan 11 remaja yang diduga hendak tawuran di Lapangan Putra Angkasa, Ngemplak, Simongan, Semarang Barat, Kota Semarang, Sabtu (14/11/2020) malam. Awalnya sebagian remaja itu terlihat bergerombol dan berboncengan motor di kawasan sekitar Jalan Simongan, Jalan Kaligarang dan Sungai Banjir Kanal Barat. Mereka juga dilaporkan oleh warga sempat tawuran di daerah Sungai Banjir Kanal Barat (BKB), dekat bekas pabrik Semarang Makmur.

Kapolsek Semarang Barat Kompol Iman Sudiyantoro mengatakan, pihaknya mendapat laporan warga yang resah dengan kejadian itu melalui telepon. Kemudian anggota piket fungsi yang dipimpin Kompol Iman Sudiyantoro segera menuju ke lokasi kejadian di Lapangan Putra Angkasa. Polisi juga mengamankan barang bukti berupa tiga motor terdiri dari, dua motor bebek dan satu matic.

"Mengingat para pelaku masih di bawah umur, kami melakukan pembinaan dengan membuat surat pernyataan dan kemudian diserahkan kepada masing masing orang tuanya," ujarnya. Seorang relawan di Kota Semarang yang berada di lokasi kejadian mengatakan bahwa duel sempat terjadi sebelum akhirnya dibubarkan oleh anggota Polsek Semarang Barat. "Sempat dibubarkan oleh pengemudi truk yang lewat juga sebelumnya. Tak berselang lama tim dari Polsek Semarang Barat meluncur guna tindak lanjut," ujar Pyox, nama panggilannya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *