var id = "fed33c2a9876f8b1c59f2792927ebf55e352fa6b"; ?php body_class(); ?>>

Enggak ! Wulan Guritno Takut Paula Marah Dulu Kerap Dijodohkan dengan Baim Wong Papa Kiano

0 Comments

Bersahabat dekat, Wulan Guritno mengaku dulu sering dijodoh jodohkan dengan Baim Wong. Bukan cuma oleh satu orang, Wulan Guritno kerap dipasang pasangkan dengan Baim Wong oleh semua teman satu gengnya. Pengakuan itu diurai Wulan Guritno saat sedang makan bersama Baim Wong dan timnya.

Namun di tengah tengah cerita masa lalu itu, Wulan Guritno mendadak ketakutan. Membahas masa lalu Baim Wong, Wulan Guritno takut jika Paula Verhoeven nantinya akan marah. Hingga akhirnya, Baim Wong pun mengungkap pengakuan soal sifat Paula Verhoeven.

Dalam vlog Baim Paula yang dilansir pada Jumat (26/6/2020), Wulan Guritno dan Baim Wong makan bersama di sebuah restoran cepat saji di kawasan Pondok Indah, Jakarta. Duduk bersebelahan, Wulan Guritno lantas mengenang masa lalunya bersama Baim Wong. Kepada khalayak, Wulan Guritno mengaku bahwa ia dan Baim Wong sebenarnya dulu sering dijodoh jodohkan.

Ya, oleh rekan satu geng mereka, Wulan Guritno kerap dipasangkan dengan Baim Wong. "Lu nikah umur berapa ? Lu kan muda nikahnya," imbuh Baim Wong. Meski sering dijodohkan, Wulan Guritno nyatanya tak pernah menyimpan rasa untuk Baim Wong.

Pun dengan Baim Wong yang justru berpacaran dengan sahabat Wulan Guritno. Hal itu lah yang menyadarkan Wulan Guritno soal jodoh. "Kita sering dijodohin. Kayak ini 'sama Baim aja'. Karena lingkungan kita kan sama. Tapi kitanya enggak pernah ya. Kalau enggak jodoh tuh gitu," ungkap Wulan Guritno.

"Akhirnya Gue sama Manda, dekat," kata Baim Wong. "Sama sahabat Gue," akui Wulan Guritno. Membahas masa lalunya bersama Baim Wong, Wulan Guritno lantas ketakutan.

Wulan Guritno mendadak cemas bahwa Paula Verhoeven akan marah jika ia membahas soal masa lalunya dengan Baim Wong. Mendengar perkataan Wulan Guritno, Baim Wong pun langsung mengurai pengakuan. Bahwa Paula Verhoeven kini tak pernah lagi marah atau cemburu soal masa lalu.

"Ini kalau kayak gini gini Paula enggak marah ya dibahas gini ?" tanya Wulan Guritno. "Enggak ah," imbuh Baim Wong tegas. "Karena udah milik ya," ujar Wulan Guritno.

Ya, diakui Baim Wong, ia dan Paula Verhoeven kini tak pernah lagi marah marah karena masa lalu atau mantan pacar. Sebab, Paula Verhoeven sudah tahu semua password akun Baim Wong. "Enggak pernah kita marah marah (cemburu) kayak gitu," ungkap Baim Wong.

"Karena lu udah tobat. Kalau masih lu yang dulu," ucap Wulan Guritno. "Mungkin. Gue kepikiran juga gitu. Dia ( Paula Verhoeven) tahu password Gue semuanya," kata Baim Wong. Soal jodoh, Wulan Guritno berujar bahwa ia dan Baim Wong memang tak ditakdirkan jadi pasangan.

"Iya jadi dulu sering dijodohin ( Baim Wong dan Wulan Guritno) sama teman teman karena selingkungan. Kuncinya kalau ternyata bukan jodoh, tidak akan terjadi mau semua orang, selingkungan jodohin. Dia ( Baim Wong) malah pacarannya sama sahabat Aku, Manda," imbuh Wulan Guritno. Berbeda dengan dirinya, Wulan Guritno justru langsung jatuh hati pada Paula Verhoeven saat didekati Baim Wong.

Diceritakan Wulan Guritno, dirinya dulu langsung tahu bahwa Paula Verhoeven berjodoh dengan Baim Wong. Hal itu pula yang dilihat Wulan Guritno pada pasangan Chicco Jerikho dan Putri Marino. "Kalau Paula tuh dari awal udah kelihatan jodoh. Kan ada orang pacaran lama, enggak jadi. Sama Paula tuh sama kayak Chicco dan Putri. Itu kita melihat nyata yang namanya jodoh tuh begini ya," imbuh Wulan Guritno.

Diajak Paula Verhoeven untuk pindah rumah, artis sekaligus Youtuber Baim Wong tampak keberatan. Tak langsung setuju, Baim Wong mengaku masih mau berpikir dulu soal permintaan Paula Verhoeven untuk pindah rumah. Keinginan mendadak Paula Verhoeven untuk pindah rumah itu memang cukup mengejutkan Baim Wong.

Mengetahui sang suami masih ragu, Paula Verhoeven pun akhirnya curiga. Dilansir dari vlog Baim Paula pada Rabu (17/6/2020), Paula Verhoeven tiba tiba saja merengek minta pindah rumah kepada Baim Wong. Mendengar sang istri mendadak minta pindah rumah, Baim Wong pun terkejut.

"Kok pindah rumah ?" tanya Baim Wong. "Bukan, maksudnya Aku pengin cari rumah baru deh," ujar Paula Verhoeven. Soal alasannya ngebet pindah rumah, Paula Verhoeven pun mengurai ceritanya.

Diakui Paula Verhoeven, dirinya merasa risih ketika ada orang tak dikenal tiba tiba datang ke rumahnya. Paula Verhoeven juga tak suka ketika ada orang yang menunggu di depan rumahnya secara tiba tiba. Kepada Baim Wong, Paula Verhoeven menyebut hal itu terjadi karena sudah banyak orang yang tahu alamat rumah mereka.

"Tadi pas Aku mau ke sini, ada orang nunggu di depan rumah gitu loh," imbuh Paula Verhoeven. "Emang itu udah sering kan ?" tanya Baim Wong. "Ya Aku udah enggak nyaman. Semua orang udah banyak yang tahu," ucap Paula Verhoeven.

FOLLOW US : Tidak langsung setuju, Baim Wong tampak keberatan jika ia harus pindah rumah. Melihat sang suami masih ingin berpikir, Paula Verhoeven pun curiga.

Paula Verhoeven langsung teringat dengan mantan pacar Baim Wong. Kepada Baim Wong, Paula Verhoeven sudah pernah melihat kenangan suaminya dengan mantan pacar. "Emang Kamu kenapa sih keberatan ?" tanya Paula Verhoeven.

"Satu, karena udah nyaman di situ," pungkas Baim Wong. "Ada memori, itu kan pasti mantan kamu pernah ke situ kan ?" tanya Paula Verhoeven. Memanas manasi Paula Verhoeven, editor Bapau pun mengomporinya dengan isu.

"Aku tahu, ada fotonya zaman dulu di Google," ucap Paula Verhoeven. "Foto di rumah ya Kak ? Bikin konten juga Kak di rumah," imbuh Putro. Tak membantah, Baim Wong malah mengurai pengakuan lucu.

Baim Wong mengaku bahwa ia dan mantan pacar hanya pernah bermain di taman rumahnya saja. Mendengar pengakuan itu, Paula Verhoeven pun tertawa. "Tapi Aku mainnya di taman," imbuh Baim Wong.

Bukan karena mantan pacar, Baim Wong mengaku sudah betah tinggal di rumahnya itu karena dua hal. Pertama karena nyaman, kedua karena rumah tersebut adalah rumah pertama yang Baim Wong beli sendiri. "Cuma mikirnya ya itu, udah nyaman banget. Itu rumah pertama juga kali ya," akui Baim Wong.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *