var id = "fed33c2a9876f8b1c59f2792927ebf55e352fa6b"; ?php body_class(); ?>>

Fitur Kamera Vivo X50 Berikan Pengalaman Memotret Layaknya Profesional

0 Comments

Mengusung label fotografi unggulan profesional, Vivo X50 hadir dengan kelebihan pada fitur kamera dan dibanderol Rp 6.999.000. Fitur kamera pada Vivo X50 ini dapat memberikan pengalaman berbeda, bagi pengguna yang memiliki hobi mobile photography. Vivo X50 memiliki keunggulan lensa kamera yang mampu melakukan zoom 20x, dan didukung oleh Ultra Stable Optical Image Stabilization (OIS).

Teknologi zoom Vivo X50 didukung dengan pengaturan potret, yang mampu melakukan optical zoom 2x dan 20x digital zoom. Hal ini tentunya membuat smartphone besutan Vivo layak disebut ponsel fotografi andalan di kelasnya. Kemudian teknologi ini juga didukung algoritma zoom terkemuka, yang mampu menghasilkan fokus seperti lensa standar 50mm. Algoritma ini dapat menghasilkan potret yang alami dan otentik, serta bebas distorsi saat melakukan pembesaran terhadap hasil foto.

Tak hanya itu, Vivo X50 juga didukung dengan Ultra Stable OIS yang 1,3 derajat lebih full frame HD dibandingkan dengan OIS versi standar yang hanya 0,7 derajat. Ultra Stable OIS ini juga bekerja untuk mendukung Extreme Night Vision, yang merupakan fitur inovatif dari Vivo untuk menangkap gambar lebih jelas meski minim cahaya. Penggabungan Ultra Stable OIS dan sensor kamera IMX598 khusus milik Vivo X50, disebut mampu meningkatkan sensitivitas cahaya secara keseluruhan sebesar 10 persen.

Product Manager Vivo Indonesia, Hadie Mandala, menyebutkan kombinasi OIS dan sensor IMX598 dengan sensitivitas cahaya 10% lebih tinggi. Hadie menjelaskan, kombinasi ini juga dapat mendukung fitur unggulan Vivo X50 seperti 20x Zoom, Extreme Night Vision dan fitur kamera profesional lainnya. "Selain mendukung 20x Zoom dan Extreme Night Vision, di sektor videografi, vivo X50 memperkenalkan fitur Motion Autofocus.

Hal tersebut, lanjut Hadie, memungkinkan pengguna memilih objek apa pun dalam bingkai dan tetap fokus di dalamnya, bahkan saat keluar dari jangkauan akan kembali fokus. Vivo X50 juga membawa fitur Smart Zoom untuk menjaga objek bergerak di tengah bingkai, apakah itu semakin jauh atau dekat, sehingga menciptakan fitur vlog profesional untuk pengguna. Kemudian, smartphone unggulan Vivo ini juga dilengkapi dengan 3D Sound Tracking untuk mengikuti suara yang berasal dari subjek yang dipilih kamera ke mana pun.

Bagi penggemar vlogging, smartphone ini sangat cocok untuk membuat vlogging kreatif, karena sudah dilengkapi dengan AI Editor yang dapat membuat video highlight 15 detik dengan cepat. Fitur AI Editor ini menyediakan 15 tema template vlog kreatif, sehingga pengguna X50 Pro dapat mengedit hasil video lebih mudah. Vivo X50 memiliki kamera quad di sisi belakang yang terdiri dari 48 MP kamera utama dengan Ultra Stable OIS 4 Axis OIS Stabilization, 7P Lens, f/1.6 Large Aperture, 8 MP Super Wide angle, 13 MP Professional Portrait untuk mendukung 20x Zoom, dan 5 MP Super Macro mendukung Fixed Macro Camera.

Untuk kamera bagian depan, Vivo X50 dilengkapi dengan kamera 32 MP. Semua fitur kamera yang dimiliki Vivo X50, memperlihatkan bahwa smartphone ini mengubah pengalaman fotografi menjadi lebih profesional untuk penggunanya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *