Host Insert Minta Maaf Setelah Sebut Andrea Dian Positif Corona, Ganindra Bimo : Kalian Hebat

0 Comments

Presenter acara gosip, Jesslyn Lim salah menyebutkan informasi soal Andrea Dian. Jesslyn Lim malah menyebut Andrea Dian positif Corona. Padahal hal tersebut berbanding terbalik dengan kabar terbaru dari Andrea Dian yang dinyatakan negatif Corona setelah menjalankan rapid test Covid 19.

Soal kesalahannya ini, Jesslyn Lim kemudian menulis permintaan maafnya melalui media sosial Instagram. Jesslyn Lim juga menyampaikan klarifikasi soal kesalahan tersebut. Bahkan Ganindra Bimo sampai menanggapi permintaan maaf dari Jesslyn Lim.

Insiden ini bermula saat Jesslyn Lim membuka acara Insert di Trans TV. Jesslyn Lim berniat menyampaikan kabar baik dari Andrea Dian dengan nada yang riang. Namun, mungkin karena saking riangnya, Jesslyn Lim sampai salah menyebutkan informasi.

"Salah satunya Andrea yang sudah positif dari Corona," kata Jesslyn Lim. Meski demikian, Jesslyn Lim langsung meralat ucapannya di segment berikutnya. "Maksudnya positif sudah sembuh dari Corona, jadi sekarang sudah negatif corona," kata Jesslyn Lim meralat ucapannya.

Video potongan Jesslyn Lim saat salah ucap ini menjadi viral di media sosial. Jesslyn Lim lantas membuat tulisan di media sosialnya. "Jumat, 3 April 2020, pada tayangan Insert Pagi, ada kesalahan yg terjadi yang sama sekali tidak ada unsur kesengajaan dan sudah kemudian saya klarifikasi secepatnya pada tayangan yang sama seperti pada video ini.

Saya dengan segala kerendahan hati, dan segenap keluarga besar @insertlive meminta maaf bagi pihak pihak yang merasa di rugikan Terutama Kak Andrea Dian, Kak Bimo dan keluarga Semoga kesembuhan dan proses kepulang Kak Andrea ke rumah dilancarkan.

Dan keluarga diberikan kesehatan dan kebahagiaan sejati Buat netizen semua aku acungi jempol yah buat kalian yg #dirumahaja pantengin TV, Sosmed, Gadget dll Tetap melakukan isolasi mandiri, jaga imunitas tubuh, stay clean, stay positive dan tetap semangattt," tulis Jesslyn Lim.

Soal ini, suami Andre Dian, Ganindra Bimo memaklumi atas yang dilakukan Jesslyn Lim. "Hiii @jesslyn_limm , no worries & bukan 1 hal yg harus dibesar2kan . we totally understand . Justru kami yg berterima kasih kalian sudah ikut membagikan kabar bahagia kesembuhan @andreadianbimo.

Kalian smua yg HEBAT , tetap berkarya untuk menjaga kami2 yg #dirumahaja . Salam hormat & virtual Hugs buat kamu + team @insertlive ! GBU," tulis Gandindra Bimo di kolom komentar. Diberitakan sebelumnya, Berdasarkan hasil rapid test ulang, Andrea Dian kini sudah dinyatakan negatif virus corona.

Hal itu pun disambut baik oleh suaminya, Ganindra Bimo yang tentu sudah sangat merindukannya. Ia pun meminta doa dari para Warganet agar serangkaian tes lainnya yang akan dijalani sang istri bisa mendapat hasil terbaik. Di Insta Story, Andrea Dian mengabarkan soal hasil rapid testnya.

“Guys mau kasih tahu, hasil rapid test nya yang tadi siang. Puji Tuhan hasilnya negatif, tapi aku harus ikutin beberapa test lagi,” kata Andrea Dian. Dengan senyum yang optimis, ia pun berharap bisa segera kembali ke rumah. “Kalau misalkan hasilnya bagus, mungkin aku diperbolehkan pulang,” tambahnya.

Kabar bahagia itu juga dibagikan oleh Ganindra Bimo di akun Instagramnya @ganindrabimo. Ia memposting fotonya saat sedang video call dengan Andrea Dian. Di foto itu, keduanya tampak tersenyum senang karena adanya kabar tersebut.

“Puji Tuhan ! Horeeeeeeee hasil test nya sudah ( ) !!!! Doain yaaaaaa smoga di beberapa test lainnya hasilnya bagus !

Jadi @andreadianbimo bisa cepet pulang !! #kangen,” tulisnya. Diketahui sebelumnya, Andrea hampir dua minggu menjalani perawatan karena positif terinfeksi virus corona (Covid 19).

Andrea Dian mendapat perawatan karena ia juga memiliki penyakit autoimun. Kabar tersebut sempat membuat terkejut banyak orang, mengingat Andrea selama ini cukup aktif berolahraga dan menerapkan gaya hidup sehat. Andrea Dian juga mengaku tak tahu dari mana ia bisa terinfeksi virus itu.

Di masa karantina, Andrea juga tak lupa memikirkan orang lain. Berada di rumah sakit membuat Andrea Dian melihat betul bagaimana para tenaga medis kewalahan dan kekurangan alat pelindung diri (APD). Andrea Dian turut menggalang donasi untuk menyediakan pakaian hazmat bagi tenaga medis.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *