Sayit witha Article

Blog Sayit witha

Indra Priawan Akui Mental Naik Turun & Istri Sempat Bete Kisah di Balik Pernikahan Nikita Willy

Indra Priawan Akui Mental Naik Turun & Istri Sempat Bete Kisah di Balik Pernikahan Nikita Willy

Pesinetron Nikita Willy akhirnya resmi dipersunting bos Blue Bird Group, Indra Priawan pada Jumat (16/10). Keduanya meresmikan pernikahan yang sempat tertunda dan seharusnya digelar pada 10 Oktober 2020 lalu. Paman Nikita Willy menjadi wali nikah sang pesinetron karena ayahnya, Henry Willy, belum lama ini meninggal dunia.

Nikita Willy dan Indra Priawan memutuskan untuk meresmikan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. Diawali dengan acara lamaran yang digelar pada Minggu 25 Agustus 2020. Lamaran itu digelar di hari ke 1339 sejak keduanya mulai saling mengenal.

Perempuan kelahiran 29 Juni ini mengaku, sudah beberapa kali rencana pernikahannya tertunda karena adanya kebijakan PSBB. Bahkan akibat hal itu pula, ia beberapa kali tarik ulur dengan pihak hotel, tempat akan diselenggarakannya pernikahan. "Sebenarnya kita mau menikahnya di luar negeri seperti destination wedding, jadi bisa ngajak keluarga dan teman terdekat," terang Indra Priawan.

Namun, apa daya rencana tersebut tak bisa dilakukan di tengah pandemi covid 19. "Kondisi seperti ini jadi gak mungkin," beber Indra Priawan. Lebih lanjut, terlihat Indra Priawan dan Nikita Willy beserta kedua orangtuanya tengah mengobrolkan rencana pernikahannya itu.

Mereka terlihat berdiskusi mengenai tanggal pelaksanaan pernikahan. Indra meminta orangtuanya untuk segera menetapkan tanggal pernikahan karena ia tak mau hari bahagianya ditunda lagi. "Maksud saya itu maunya seperti apa? jangan buat saya pusing, mental saya gak kuat juga karena ditunda terus. Mental sudah disiapkan untuk tanggal 11 tetapi ditunda lagi. Tentukan aja," beber Indra Priawan.

"Ya agak membingungkan juga karena tadinya mau tanggal 11 terus PSBB diperpanjang. Jadi mungkin aku jadi penengahan antara Indra dan mamaku serta mama Indra," ujar Nikita Willy. Nikita Willy menyatakan, saat itu mereka tak mungkin kembali menunggu setiap dua minggu untuk keputusan status PSBB. "PSBB diperpanjang padahal kita mau menikah, jadi mentalnya naik turun. Senang sedih dan itu bikin pusing," aku Nikita Willy.

Dengan kondisi tersebut, Indra Priawan akhirnya memutuskan untuk menggelar pernikahan pada Jumat (16/10). "Yasudah tanggal 16 aja, yang penting gak pusing karena ditunda lagi," aku Indra Priawan. "Aku dan Indra maunya selesaikan dulu seremonialnya, buat resepsi nanti dilakukan setelah PSBB," jelas Nikita Willy.

Berdiskusi panjang lebar terkait rencana pernikahannya hingga drama pihak katering yang sempat membatalkan seminggu sebelum acara, Nikita Willy pun tampak bete. "Lumayan tegang juga sama hotelnya, lumayan sebel juga karena mereka bilang bisa terus ga bisa. Terus yaudah kita putuskan untuk gelar di rumah," ujar Nikita Willy. "Nikita juga lagi cobain baju dan persiapan malam bainainya, jadi sudah pasti pusing dan bete. Dia orangnya gampang kayak gitu," aku Indra Priawan.

Meski sempat tegang dengan rencana pernikahannya, Nikita Willy mengaku memimpikan bisa melangsungkan menikah di hari Jumat dan lokasinya di rumah. "Sejujurnya, ini doa aku terkabul sih. Dari dulu aku punya wedding dream menikah di hari Jumat dan di rumah. Jadi kayak alhamdulillah ya Allah mengabulkan doa saya, jadi kayak bener bener di hari Jumat dan di rumah," beber Nikita Willy. Sejak lama Nikita Willy memang memimpikan menggelar pernikahan di rumah dan hanya mengundang beberapa kerabat.

Sebab, ia ingin di hari bahagia itu, semua yang hadir benar benar berbaur secara intim. "Enggak tahu kenapa dari dulu aku pengin banget bisa merasakan kayak menikah di rumah dengan tamu kerabat yang sedekat," ucap Nikita Willy. Nikita Willy dan Indra Priawan berpacaran selama empat tahun.

Hubungan keduanya pertama kali diumumkan jelang prosesi lamaran pada Juli 2020 lalu. Selama empat tahun itu, Nikita Willy dan Indra Priawan bukan menjalani hubungan asmara yang mulus mulus saja. Keduanya sempat memilih untuk putus, seperti dikisahkan Ibunda Nikita Willy, Yora Febrina.

Yora menceritakan Indra Priawan dan Nikita Willy punya alasan sendiri memilih putus. Sekitar dua bulan selama pandemi Corona dan di rumah saja, Nikita Willy dan Indra Priawan putus. Namun tidak lama kemudian Indra kembali ke pelukan Nikita dengan janji pernikahan.

"Mereka akhirnya datang ke kami ke orang tua, bilang serius, ready sudah mau nikah. Tolong dinikahkan," imbuh Yora.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*