Ingin Ceraikan Angga Wijaya, Dewi Perssik Akui Tak Tahu Keberadaan Suami, Tulis Curhat soal Nafkah

0 Comments

Dewi Perssik blak blakan menyebut kalau ia ingin bercerai. Keinginan untuk cerai dari sang suami, Angga Wijaya, ini diungkap Dewi Perssik dalam kanal Youtube pribadinya pada 26 Juni 2020. Kala itu Dewi Perssik tengah berada di bawah pengaruh hipnotis Denny Darko.

Di bawah pengaruh hipnotis, pedangdut cantik ini pun mengutarakan keinginannya untuk berpisah dari sang suami. Ini bukan kali pertama rumah tangga Dewi Perssik menjadi sorotan. Sebelumnya, rumah tangga mantan istri Saipul Jamil ini sempat dikabarkan goyah.

Rumah tangga hampir kandas, Dewi Perssik dan Angga Wijaya pun mencoba memperbaikinya. Namun kini rumah tangga yang baru mereka bangun justru kembali dikabarkan retak. Kabar retaknya rumah tangga Dewi Perssik kembali berhembus setelah ia mengungkapkan keinginan untuk bercerai.

Bahkan Dewi Perssik juga mengaku kalau ia tak tahu keberadaan sang suami. Pernyataan tersebut terlontar ketika Dewi Perssik mengadakan siaran langsung di akun Instagram pribadinya. Seorang netizen yang bergabung dalam siaran langsung pun menanyakan dimana Angga Wijaya.

"Ada yang tanya, 'Mbak Dewi, Aa kemana kok enggak kelihatan?' Enggak tahu," ujar Dewi Perssik. Pernyataan yang terlontar ini seolah mengisyaratkan ada yang tak beres dengan rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya. Tak hanya itu, kabar ini diperkuat dengan sebuah curhatan yang ditulis Dewi Perssik di akun Instagram pribadinya.

Pedangdut berusia 34 tahun ini mengunggah beberapa foto dirinya dalam akun Instagram. Dewi Perssik pun menulis curhatan soal pria zaman sekarang. Ia mengaku heran dengan laki laki zaman sekarang yang tak mau berusaha.

Menurut pedangdut yang akrab disapa Depe ini, bersyukur dan tak mau berusaha merupakan dua hal yang berbeda. Dewi Perssik juga mempertanyakan apakah seorang laki laki tidak kasihan melihat istrinya bekerja siang dan malam demi memenuhi kebutuhan keluarga. "Heran sama laki2 jaman now, bersyukur sama orang gak mau usaha itu jelas bedaaa, emang jadi laki2 itu gak kasian kali ya kalau liat istri pontang panting kesana kemari gak tidur pagi siang malam untuk kebutuhan semua klrg ya?"

Bagi Dewi Perssik, seorang pria sebaiknya berusaha terlebih dulu dalam mencari uang. Untuk urusan rezeki, Allah sudah menyiapkannya dan tak akan tertukar. Terlebih Allah menciptakan laki laki yang pastinya lebih kuat dari perempuan.

"Mau pintar ga pintar cari uang yg penting usaha dulu, Allah itu menciptakan laki2 pasti lebih kuat badannya dari wanita." Tak hanya itu, mantan istri Aldi Taher ini juga mengingatkan kepada para pria untuk tetap memenuhi kewajibannya. Meski wanita menerima pria apa adanya, bukan berarti kaum Adam lupa akan fitrahnya.

Namun Dewi Perssik sadar bahwa tak semua laki laki seperti itu. Kendati demikian, pelantun lagu Hikayat Cinta ini tetap mengingatkan agar para lelaki lebih kreatif dan giat dalam bekerja. "Jgn hanya karena wanita menerima apa adanya lalu laki2 lupa fitrohnya, hey laki2 wanita itu lembut raganya walau hatinya kuat.

Laki2 jaman now ini… walau tdk semua yaa…Mentang2 wanita menerima apa adanya, wanitanya kuat, gak mau usaha dan berkreatif melebihi wanita ya mending saran pake rok aja… gak usah disamain dg analogi apapun kalau hanya untuk menutupi kekurangan dan mencari pembenaran diri." Lebih lanjut, Dewi Perssik juga mengimbau para lelaki agar tak menyebut perempuan sombong saat mengingatkan untuk lebih giat bekerja. Dewi Perssik percaya kalau tak ada orang yang kaya tanpa kerja keras.

Terlebih dalam berumah tangga, suami dan istri sebaiknya saling bahu membahu. "Ingat takdir dan fitrahnya aja… kalau sudah diingatkan jgn ngatain org sombong atau mentang2 sdh kaya. Ga ada org bisa kaya tanpa kerja keras dan kerja cerdas.

Intinya adalah hidup itu saling bahu membahu, sadar diri dan bertanggung jawab." Dewi Perssik juga kerap mendengar omongan orang yang mengatakan agar menikah dengan pengusaha supaya tidak susah. Bukannya sakit hati, Dewi Perssik justru tertawa.

Ia percaya apapun profesi orang, kalau tak bertanggung jawab dan bekerja keras sama saja percuma. "Banyak org bilang carilah pengusaha biar ga susah wkwkkw sy jadi ketawa, mau kaya atau pengusaha kalau lupa fitrahnya atau kewajibannya sm aja bohong wkwkkw #selfreminder."


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *