Sayit witha Article

Blog Sayit witha

Live streaming tv online SCTV Celtic vs AC Milan matchday pertama fase grup Liga Eropa tersedia dalam berita ini. Laga Celtic vs AC Milan Liga Eropa akan berlangsungdi Celtic Park pada Jumat (23/10/2020) dini hari. Kick off pertandingan Celtic vs AC Milan dijadwalkan mulai pukul 02.00 WIB live SCTV dan Vidio.com.

Pada pertandingan tandang kali ini, AC Milan memiliki motivasi tinggi setelah meraih hasil maksimal pada laga terakhirnya. Pada pertandingan tandangnya kali ini, AC Milan memiliki motivasi tinggi setelah meraih hasil maksimal pada laga terakhirnya. Tim tamu berjuluk Rossoneri ini memiliki motivasi tinggi setelah menjungkalkan Inter Milan dalam pertandingan derby di Liga Italia.

Pasukan Stefano Pioli meraih kemenangan tipis 1 2 atas tuan rumah Inter Milan sebelum menyongsong pertandingan Liga Eropa. Kemenangan derby tersebut pun membuat Rossoneri bermotivasi tinggi untuk meneruskan tren kemenangan yang berhasil dikantonginya. Sebagai informasi, Rossoneri sedang dalam capaian positif dengan terakhir kali merasakan kekalahan pada musim lalu.

Terakhir kali tim merah hitam menelan kekalahan dalam laga resmi terjadi ketika mereka tumbang di tangan Genoa tepat pada tanggal 8 Maret 2020. Kekalahan itu terjadi tepatnya sebelumnya jeda kompetisi akibat lockdown pandemi Covid 19. Setelah lockdown dicabut dan tim sepak bola Italia diizinkan kembali berlaga, AC Milan tercatat belum pernah kalah sampai dengan saat ini.

Rentetan 20 laga tak terkalahkan menjadi pencapaian luar biasa AC Milan yang dihuni pemain seperti Zlatan Ibrahimovic dan Hakan Calhanoglu. “Saya tidak khawatir tentang rasa puas diri atau terlalu percaya diri," kata Stefano Pioli dikutip dari Daily Record. "Sangat positif bahwa kami memenangkan derby dan kami ingin mempertahankan performa itu," tambahnya.

Pelatih asal Italia ini pun tak ingin jerih payah AC Milan dalam laga tandangnya tak menghasilkan poin. Dengan demikian, Pioli dengan percaya diri mengusung ambisi meraih poin di markas Celtic. “Kami bekerja sangat keras untuk sampai di sini musim lalu dan di kualifikasi dan ini adalah kompetisi yang kami ingin melangkah jauh dan mungkin menang."

“Saya punya banyak kepercayaan pada skuad saya. Ini adalah klub yang biasa memenangkan banyak hal." "Ini akan sulit tapi pertama tama kami ingin mencoba untuk memenangkan grup," ungkap pelatih berusia 55 tahun tersebut. Meskipun demikian, Pioli tetap tidak memandang remeh kekuatan lawannya yang merupakan raksasa Skotlandia tersebut.

Pioli pun mewaspadai kekuatan jajaran lini depan daya ledak yang dimiliki tim besutan Neil Lennon. “Celtic benar benar ingin memulai dengan sangat baik dalam kompetisi ini karena kami tahu bagaimana mereka bermain pada hari Sabtu dan mereka akan berusaha untuk menebusnya." “Kami tahu bahwa mereka memainkan serangan yang bagus, sepak bola terorganisir dan kami sangat menghormati mereka tapi ini adalah pertandingan yang ingin kami menangkan," tukas Pioli.

Sementara ituanak asuh Neil Lennon, jelang melawan klub asal Milan tersebut diketahui sedang dalam kondisi terluka. Pasalnya di pertandingan terakhir, Celtic menelan kekalahan di laga derbi klasik mereka saat bersua dengan Ranger. "Kami semua kecewa tapi kami tidak memikirkannya dan kami tidak merapikan semuanya seolah olah semuanya baik baik saja.

"Kami hanya akan bekerja dan menerima kritik jika itu datang. Saya mengerti, kami pernah ke sini sebelumnya." "Kami ingin bereaksi sepositif mungkin dengan serangkaian pertandingan di mana kami bermain bagus dan menang," terang pelatih asal Irlandia itu. Menarik disimak bagaimana kiprah perdana AC Milan di pertandingan pekan perdana Liga Eropa musim ini.

Vasilis Barkas; Stephen Welsh, Shane Duffy, Kristoffer Ajer; Jeremie Frimpong, Diego Laxalt, Olivier Ntcham, Scott Brown, Callum McGregor; Mohamed Elyounoussi, Patryk Klimala Gianluigi Donnarumma; Diogo Dalot, Simon Kjaer, Alessio Romagnoli, Theo Hernandez; Ismael Bennacer, Sandro Tonali; Brahim Diaz, Alexis Saelemaekers, Jens Petter Hauge; Zlatan Ibrahimovic

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *