Intip Pesona Anna Ladaina, Ibu Rumah Tangga Sekaligus Atlet Esports Indonesia

0 Comments

Esports beberapa tahun belakangan ini digandrungi banyak orang. Apalagi kompetisi itu seringkali disertai hadiah uang yang jumlahnya menggiurkan. Tak heran esportsbukan hanya diminati oleh anak anak, tapi juga remajadan orang dewasa. Bahkan tidak terbatas pada jenis kelamin. Banyak di antara mereka adalah kaum hawa. Satu di antaranya, yakniAnna Ladaina.Ia benar benar menikmati berkompetisi di ranah Esports.

Yang menarik,Annabukan sekadar perempuan, tapi juga seorang ibu rumah tangga. Suaminya bernamaKevin Alfiando. Bermain game bagi Anna Ladaina merupakan rutinistas sehari hari. Sebagai atlet Esports atau gamer, iamenghabiskan berjam jam setiap harinya untuk bermain game. Namun, bukan berarti ia lupadengan kapasitasnya sebagai ibu rumah tangga.

Maka mutlak baginya untuk pandai membagi waktu antara bermain game dengan aktivitas sebagai seorang istri dan ibu bagi anak anaknya. "Main game sehari tuh aku bisa sampai 10 jam. Biasanya aku main game saat santai, kayak pas anak lagi tidur," ujar wanita berambut panjang itu kepada media, Senin (22/6/2020). Saat ini, game memiliki banyak varian. Jenis game apa yang menjadi favorit Anna?

"Saya sukanya main game jenis moba dan Battle Royal,"ucap Anna. Main game sebenarnya bukan hal baru baginya.Annabermain game sejak kecil. "Main game tuh sudah dari TK. Tapi dulu yang gampang gampang saja. Paling seru waktu ngetroll teman pas main game. Hehehe," ujar Anna.

Kepiawaian Anna bermain games membuatnya dipercaya berpartisipasi di event PUBG Mobile x Joox Celebrity pada akhir Mei lalu. Saat itu Anna satu tim dengan artis Pevita Pearce. Anna sukses menjadi juara 1 di ajang tersebut. Tim yang diperkuat Anna dan Pevita mampu mengalahkan tim yang dihuni Ariel Noah, Tanta Ginting dan Kevin Julio. "Wuih gila sih bisa dipercaya setim sama artis kelas nasional, wow banget, happy deh pokoknya. Terlebih timnya gw menang lagi," imbuh Anna.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *