Sayit witha Article

Blog Sayit witha

Jadwal Liga Italia pekan 5 menyajikan laga big match AC Milan vs AS Roma. Pertandingan pekan kelima Liga Italia antara AC Milan vs AS Roma bakal tersaji di Stadion San Siro, Rabu (27/10/2020) dini hari. Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca telah menyiapkan senjata ampuh untuk menghentikan 'auman' tukang gedor andalan AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.

Duel bertajuk Grande Partita AC Milan vs AS Roma akan disiarkan RCTI mulai pukul 02.00 WIB. Di atas kertas dengan tren permainan yang dimiliki, jelas AC Milan diunggulkan dalam pertandingan bertajuk big match tersebut. Bagaimana tidak, Rossoneri menjadi satu satunya tim di Liga Italia yang mampu mengawali kampanye merekadengan sempurna.

Tercatat Zlatan Ibrahimovic cs mampu membukukan empat pertandingan awal dengan kemenangan. Walhasil, kini tim besutan Stefano Pioli mampu menduduki puncak klasemen Serie A dengan koleksi 12 poin. Sedangkan AS Roma yang sempat mengawali Liga Italia dengan hasil kurang memuaskan, kini mulai menunjukkan tajinya.

Klub yang berjuluk Serigala Ibukota itu mampu membukukan dua kemenangan, sekali imbang, dan sekali menelan kekalahan. Pertandingan terakhir yang mereka mainkan, Edin Dzekodkkmampu menggulung Benevento dengan skor mencolok 5 2. Soal ketajaman, tentu AS Roma memandang pemain yang perlu diberikan perhatian khusus ialah Zlatan Ibrahimovic.

Pasalnya pemain andalan Rossoneri itu semakin menunjukkan taringnya, musim ini saja ia telah menecetak lima gol untuk AC Milan. Terakhir kali 'auman sang singa' Zlatan Ibrahimovic mampu ia buktikan di laga Derby della Madonnina. Di mana pemain 38 tahun itu mampu membukukan dua gol ke gawang Inter Milan dan memastikan timnya mengalahkan sang klub rival.

Menterengnya penampilan Ibrahimovic itulah yang menjadi perhatian lebih dari Paulo Fonseca. Diakui pelatih Serigala Ibukota itu, dirinya telah menyiapkan senjata ampuh untuk meredam keganasan sang Ibrahimovic. "Saya melihat apa yang dilakukannya (Ibrahimovic) di laga derby (menghadapi Inter Milan)," tukas Paulo Fonseca , dikutip dari laman .

Ia mengakui bahwa dirinya telah menyiapkan deretan pemain bertahan yang tangguh untuk menjaga pemain Sewdia itu. Meski dirinya belum tahu apakah Chris Smalling bisa diturunkan atau tidak, namun sang Allenatore memiliki nama nama bek lain yang siap untuk mengawal pergerakan sang bomber Rossoneri itu. "Saya tidak tahu apakah Smalling akan siap, tapi kami memiliki bek kuat lainnya. Kumbulla, Ibanez dan Mancini memiliki kepercayaan diri saya sepenuhnya."

Tidak bisa dipungkiri kembali bahwa Zlatan Ibrahimovic menjadi andalan bagi kebangkitan Rossoneri. Tak melulu soal ketajamannya merobek jala tim lawan, namun motivasi yang diberikan kepada pemain muda juga menjadi senjata bagi AC Milan. Terlebih lagi jika melihat tren permainan, AC Milan dapat dikatakan memiliki peluang besar untuk menggulung tim asal Roma tersebut.

Layak dinantikan senjata ampuh pertahanan Serigala Ibukota untuk menghentikan auman singa dari Swedia itu. Sassuolo vs Torino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *