Sayit witha Article

Blog Sayit witha

Kabar dari Mbak Sendiri Anggota Keluarga & Asistennya Juga Positif Corona Selain Nunung Adik

Kabar dari Mbak Sendiri Anggota Keluarga & Asistennya Juga Positif Corona Selain Nunung Adik

Komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung dikabarkan terjangkit Covid 19 atau virus corona. Mengenai hal ini, adik Nunung, Nunik, angkat bicara. Nunik membenarkan bahwa kakaknya terinfeksi Covid 19.

Tak hanya itu, menurut Nunik ada lima orangselain Nunung yang ikut terpapar Covid 19. Nunik kemudian menjelaskan kelima orang yang dimaksud. "Ada anaknya dua, cucu satu, menantu satu, sama asistennya Mbak Nunung, enam total (termasuk Nunung)," ungkap Nunik saat dihubungi wartawan, Senin (21/9/2020).

Menurutnya, suami Nunung, Iyan Sambiran, negatif terpapar virus corona. Nunik mengakutahu kabartersebut langsungdari Nunung. "(Dapat info) dari Mbak Nunung sendiri, tadi saya telepon," kata Nunik.

Menurut Nunik, Nunung mengeluhkan soal badannya yang terasa sakit sebelum dikabarkan positif corona. "Terakhir telepon itu diangomong, 'Badanku sakit sakit semua'," ucap Nunik. Saat ini, kata Nunik, Nunung tengah dirawat di RSUD Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Lebih lanjut, Nunik menegaskan bahwa kabarNunung positif Covid 19bukanlah aib yang harus ditutupi dari publik. "Ini bukan aib, ini tidak harus ditutup tutupi." "Memang harus tahu, enggak harus ditutup tutupi, ini sayangomongapa adanya saja," tegas Nunik.

Diberitakan sebelumnya, Nunik sempatmembenarkan bahwa Nunung saat ini dalam keadaan sakit. "Untuk itu, Mbak Nunung memang sedang sakit, tapi untuk dirawatnya di mana, aku belum mengerti," kata Nunik saat dihubungi wartawan, Senin (21/9/2020) seperti dikutip dari Kompas.com. Hanya saja, Nunik mengaku belum tahu apakah Nunung terjangkit virus corona atau tidak.

"Belum tahu, karena keluarga juga belum diberitahu." "Ya aku dengar Krisna Mukti bilang (sebut Nunung positif Covid 19), dapat berita dari mana itu?" kata Nunik. Sementara, Nunik sampai saat ini sedang berusaha menghubungi Nunung.

"Kalau kemarin tuh ngomongnya sama aku lagi sakit, enggak ngomong kenapanya," kata Nunik. Kabar soalNunung menderita Covid 19 berawal dari ucapan artis peran dan penyanyi Krisna Mukti. Seperti diketahui, Krisna Mukti merupakan tetangga sang komedian.

Krisna mengaku mendapat informasi itu dari asisten rumah tangganya yang juga membantu di rumah Nunung. Sejauh ini belum ada keterangan resmi dari Nunung, suaminya, maupun anak anaknya. Kompas.compun sudah meminta konfirmasi dari pihak keluarga tetapi belum ada jawaban.

Sebagai sahabatNunung,Sulebuka suara soal kabarNunungyang beberapa hari ini dikabarkan positif Covid 19. Saat dihubungi awak media,Sulemengatakan sebentar lagi sahabatnya itu akan mendapat hasil negatif. Ia meminta agar awak media tidak terlalu memberitakan kabar soalNunungpositif Covid 19.

"Udah ya, kasihan lah gak usah dipublish publish terus," kataSulesaat dihubungi awak media, Senin (21/9/2020). "Udah kasihan udah bentar lagi negatif dia (Nunung)," bebernya. Bukan tanpa alasan, keyakinanSulebahwa sahabatnya itu negatif Covid 19 karena dirinya baru saja melakukan SWAB tes dan sudah mendapat hasilnya.

"Iya aku udah negatif," ujarSule. Terkait kabar terbaruNunung,Sulemengaku belum tahu secara pasti karena belum menghubungi sahabatnya itu. "Nggak tahu makanya aku juga jadi pusing denger dari sini denger dari situ.

Aku kan belum ketemu belum telfon juga," ungkapnya. Tak bisa banyak memberikan komentar soal kesehatan sahabatnya itu. Suleberkelakar kepada awak media jika dirinya tak boleh menerima telfon untuk wawancara.

"Udah ya saya dimarahin sama dokter jangan ngobrol sama wartawan," ucapSuleberkelakar. KabarnyaNunungterpapar saat memandu program talk show yang ia bawakan bersamaSuledan Andre.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*