var id = "fed33c2a9876f8b1c59f2792927ebf55e352fa6b"; ?php body_class(); ?>>

Kata Pengacara Soal Laporan Nikita Mirzani Terhadap Elza Syarief Terkait Dugaan Pencemaran Nama Baik

0 Comments

Nikita Mirzani menyambangi kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan, untuk menanyakan laporannyaterhadap Elza Syarief. Ditanya soal apa saja yang ia adukan kepada pihak kepolisian, Nikita Mirzanimengaku hanya menghabiskan waktu dengan merokok dan menyerahkan sepenuhnya pada kuasa hukum. "Gue di atas (ruang penyidik) ngerokok aja, kan ada ini abang Fahmi," kata Nikita Mirzani sembari tertawa di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (14/10/2020).

"Ya kalau tadi proses biasa ajalah, kita ngadep ke penyidiknya, kita sampaikan juga surat secara tegas, bahwa yang kita laporkan adalah pribadi bukan seseorang yang menjalankan tugas profesinya," tutur Fahmi Bachmid selaku kuasa hukum Nikita. Fahmi ingin pihak kepolisian yakin bahwa laporan Nikita dilayangkan bukan pada saat Elza menjalani tugas sebagai pengacara. "Supaya clear semua, kalau dia (Elza Syarief) menjalankan tugas atau profesi, saya yang pertama kali melarang Nikita untuk melaporkan," tegas Fahmi.

"Tapi karena dia tak menjalankan tugas atau profesi, artinya apa yang diperbuat adalah perbuatan pribadi sehingga kita laporkan," terangnya. Sekedar info, Nikita Mirzani melaporkan Elza Syarief atas dugaan tindak pencemaran nama baik karena dirinya dituding sebagai informan polisi alias cepu.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *