Keluarga Pastikan Istri Chrisye Meninggal Bukan karena Stroke

0 Comments

— Pihak keluarga memastikan Yanti Noor, istri dari mendiang musisi Chrisye bukan meninggal karena penyakit stroke. Pasha anak dari Chrisye dan Yanti Noor memastikan ibunya tidak punya riwayat sakit stroke “Untuk yang stroke itu, itu sebenarnya nggak benar karena ibu saya nggak ada riwayat stroke,” ucap Pasha di rumah duka di kawasan Bintaro, Tangerang, Minggu (8/2/2020).

Sementra penyakit yang diderita selama ini adalah darah tinggi yang membuat istri dari pelantun lagu ‘Lilin Kecil’ itu mengonsumsi obat setiap hari. “Memang ada riwayat darah tinggi, memang tiap pagi minum obat. Riwayat darah tinggi tapi dikontrol,” kata Pasha, Namun menurut keluarga, Yanti Noor meninggal bukan karena riwayat sakit darah tinggi itu memang karena kehendak Yang Kuasa.

“Memang sudah waktunya menurut kita,” tutur Pasha. Yanti Noor meninggal ketika sedang berada di Puncak, Jawa Barat bersama dengan teman temannya dan dalam keadaan yang sehat. Ketika sedang merias wajah, Yanti Noor tiba tiba mengalami pusing hingga membuatnya jatuh pingsan.

Kemudian Yanti Noor sempat dilarikan ke klinik terdekat dan karena kondisinya Yanti Noor pun dilarikan ke rumah sakit. Setelah beberapa tindakan medik nyawa Yanti Noor tidak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia sekitar pukul 12.45 WIB. “Di rumah sakit juga sudah dapat kejut jantung dan nggak ketolong.Pukul 12.45WIB sudah dikatakan meninggal,” ucap Pasha.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *