Kini Dijuluki Sultan Andara, Intip Kontrakan Raffi Ahmad 15 Tahun Silam

0 Comments

Kini, Raffi Ahmad kerap dijuluki Sultan Andara, bagaimana perjuangan Raffi Ahmad dahulu sebelum sukses? Sebelum dikenal sebagai sultan dengan kekayaan berlimpah, Raffi Ahmad pernah terseok seok dalam barisan casting. Beberapa tahun lalu, Raffi Ahmad juga pernah berjuang ditolak casting.

Perjalanannya Bandung Jakarta juga mencoretkan kisah dalam perjalanan karir suami Nagita Slavina ini. Jauh 15 tahun silam, Raffi Ahmad mengaku hidup di sebuah kontrakan sederhana untuk menemaninya casting dan syuting. Penampakan kontrakan Raffi Ahmad kembali diunggah oleh akun YouTube Intens pada 10 Juni 2020.

Pada kesempatan tersebut, terlihat Raffi Ahmad yang single, masih sangat muda memperkenalkan kontrakan sederhana dan sudut ruangan yang menemaninya dulu. "Di situ ruang tamunya kan panas nggak ada AC, ada tv kecil. Jadi misalkan mau nongkrong sama anak anak mending ke studio band atau di kamar gua, kasian juga kan panas," ujar Raffi Ahmad yang masih muda. Raffi Ahmad pernah menerangkan jika perjuangan dirinya casting juga ditemani kendaraan umum Bandung Jakarta.

Jika dia kehabisan uang, Raffi menghubungi almarhum ayahnya untuk dijemput. "Perjalanan Bandung Jakarta juga sering naik bis, atau sering dianterin sama almarhum papah. Ya jadinya perjalanannya nggak gampang," terang Raffi. Kemudian Raffi membuka isi kamar kontrakan yang dia diami.

Banyak tumpukan baju sederhana dan ditemani kasur yang menempel lantai. Raffi juga mengaku selama hidup di kontrakan selalu membereskan semuanya sendirian, hingga mencuci pakaian kotor. Simak video selengkapnya !

Diketahui Raffi Ahmad memiliki segudang bisnis yang membuat pundi pundi uangnya cepat terkumpul. Bahkan, dengan kekayaannya tersebut Raffi Ahmad bisa membeli berbagai mobil mahal dan rumah mewah. Dilansir Raffi Ahmad sendiri masuk dalam jajaran artis nomor satu dengan nominal kekayaan yang fantastis.

Tercatat, aktor, presenter dan sekaligus produser itu memiliki kekayaan total Rp 32 miliar. Tercatat, suami Nagita Slavina ini memang memiliki banyak aset seperti rumah tiga lantai di Jakarta Selatan, apartemen, honor jutaan rupiah serta koleksi mobil mewah. Tak hanya itu, Raffi Ahmad juga memiliki kerajaan bisnis yang beraneka ragam seperti kuliner, fashion, kecantikan dan juga sebagai vlogger dan selebgram.

Meski memiliki berbagai sumber pabrik uang, Raffi Ahmad terlihat enggan untuk mengungkap pendapatannya per bulan.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *