Sayit witha Article

Blog Sayit witha

Meggy Wulandari kini hidup dengan penuh kebahagiaan. Harapannya untuk menikah pun sudah dicapai oleh Meggy Wulandari. Di ulang tahunnya yang ke 40 ini, Meggy Wulandari merayakannya dengan orang orang tersayang.

Tak hanya dengan suami barunya, Meggy juga mendapat ucapan selamat dari keluarganya. Diketahui, beberapa waktu lalu Meggy Wulandari resmi dipersunting seorang pengusaha dan anggota DPRD asal Sulawesi Selatan. Dirinya pun memilih untuk mengikuti suaminya dan meninggalkan ibu kota.

Sempat tuai nyinyiran karena dinilai terlalu mengumbar kehidupan rumah tangganya, Meggy memilih fokus pada kebahagiaannya saja. Ketika merayakan hari ulang tahunnya pun, Meggy dirayakan oleh.keluarganya lewat panggilan video saja. Hal ini nampak dalam unggahan Instagram @meggywulandari_real pada Selasa (24/11/2020).

Meggy terlihat mengunggah empat foto berbeda di momen ulang tahunnya ini. Yang pertama adalah kue ulang tahunnya yang bernuansa merah muda dan coklat. Foto kedua dan ketiga adalah momen dimana ia dan suaminya melakukan panggilan video dengan keluarga Meggy.

Pada foto keempat terlihat ibu dan juga kerabat meggy berpose di depan kue untuk Meggy. Meggy pun mengungkapkan kebahagiaannya lewat caption unggahannya. "Alhamdulillah Hari ini Genap usia ku 40th..ga terasa waktu cepat berjalan," tulisnya.

Dirinya bersyukur bahwa sebelum ulang tahunnya ini, dirinya sudah mendapatkan hal yang diimpikannya. "Sebelum genap di usia 40 thn ALLAH sudah kabulkan salah satu Doa Ku yaitu Menikah dgn laki2 pilihan ku yg sekarang menjadi suamiku dan Ayah utk anak2 Ku," lanjutnya. Meggy pun bersyukur dapat merayakan ulang tahun bersama dengan orang orang tersayangnya.

"Dan Sempurna Bahagia Ku krn memiliki Mama juga Kk dan adik juga Keluarga yg Sayang sm aku tulus dalam keadaan apapun. Jazakillah Khoyr," pungkas Meggy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *