var id = "fed33c2a9876f8b1c59f2792927ebf55e352fa6b"; ?php body_class(); ?>>

Miliki Statistik Negatif The Citizens Bisa Keok di London PREDIKSI Spurs vs Manchester City

0 Comments

Simak prediksi pertandingan pekan kesembilan Liga Inggris antara Spurs vs Manchester City yang tersedia dalam artikel ini. Big match akan terhias dalam lanjutan Liga Inggris antara Spurs vs Manchester City di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (22/11/2020) dini hari WIB. Pertandingan Spurs menjamu Manchester City dapat disaksikan melalui live streaming Mola TV pukul 00.00 WIB.

Jelang pertandingan, sorotan utama ditujukan kepada kedua tim yang memiliki kondisi yang berbeda di tabel klasemen. Spurs di bawah kendali Jose Mourinho mampu membuat kejutan dengan duduk di posisi kedua klasemen Liga Inggris. Harry Kane dkk mampu mengoieksi 17 poin dari delapan laga yang telah dimainkan.

Adapun yang lebih mengejutkan lagi dimiliki oleh Manchester City. Tim asuhan Pep Guardiola itu terlempar dari The Big Six dan menduduki posisi ke 10. The Citizens kini mengemas 12 poin dari tiga kemenangan, tiga hasil imbang, dan sekali kekalahan.

Terdapat dua faktor yang diprediksi bisa membuat Manchester City keok dalam laga tandangnya ke kota London Utara. Pertama, jika dilihat dari statistik musim lalu, Spurs jauh lebih dominan atas tim tamu. Tercatat dalam dua pertemuan musim lalu, baik di laga kandang maupun tandang Manchester City tak pernah mengalahkan klub asal London Utara itu.

Rinciannya, anak asuh Pep Guardiola menalan satu kekalahan dan sekali hasil imbang. Catatan tersebut tentu wajib diperhatikan oleh Manchester City. Mengingat memiliki modal yang terbilang apik bisa membuat rasa percaya diri anak asuh Jose Mourinho meningkat. Terlebih lagi lini serang Spurs terbilang gacor untuk urusan menjebol jala tim lawan musim ini.

Harry Kane dan kolega dalam delapan laga Liga Inggris musim ini, mereka mampu melesakkan 19 gol berbanding sembilan kebobolan. Torehan tersebut terbilang jauh dari Manchester City yang baru melesakkan 10 gol. Faktor kedua terletak pada kondisi tim Manchester City yang saat ini tengah limbung.

Dilansir laman , sejumlah pemain dipastikan absen membela Manchester City dalam laga tandangnya akhir pekan ini. Di posisi pertahanan, nama Oleksandr Zinchenko dan Natahn Ake bisa menepi dalam laga melawan Spurs akibat cedera maupun Covid 19 yang mereka alami. Oleksandr Zinchenko dipastikan absen dalam laga akhir pekan nanti setelah dirinya terpapar Covid 19.

Pemain yang berposisi fullback kiri Manchester City itu kedapatan positif Covid 19 selama membela Timnas Ukraina di pertandingan jeda Internsional. Sedangkan bagi Natahan Ake, pemain yang mengisi posisi sebagai bek tengah itu absen akibat cedera yang ia alami saat membela Timnas Belanda. Kerugian besar juga akan dialami oleh Manchester City yang berpotensi tak bisa diperkuat oleh Raheem Sterling.

Pemain yang terkenal kecepatannya itu menarik diri dari skuat Timnas Inggris yang berlaga di ajang UEFA Nations League akibat masalah betis. Layak ditunggu bagaimana Pep Guardiola mengatasi masalah tersebut mengingat mereka membutuhkan tambahan poin guna memperbaiki posisinya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *