var id = "fed33c2a9876f8b1c59f2792927ebf55e352fa6b"; ?php body_class(); ?>>

New Innova Luxury Grade Sudah Aplikasikan Captain Seat

0 Comments

PT Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan New Fortuner dan New Kijang Innova secara bersamaan melalui siaran virtual, Kamis (15/10/2020) dengan pembaruan pada eksterior, interior dan beberapa tambahan fitur baru. Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy berharap kedua model yang baru meluncur dapat memenuhi kebutuhan konsumen. Di New Kijang Innova, TAM menambah varian baru Luxury Grade (G Luxury Gasoline dan V Luxury Gasoline) yang dilengkapi dengan captain seat di kabin tengah, yang sebelumnya hanya ada di tipe Q dan Venturer.

New Kijang Innova Luxury dan New Venturer juga dibekali Integrated Air Purifier (Car Ionizer) untuk meningkatkan kualitas udara di dalam kabin mobil. Fitur ini bekerja secara otomatis ketika indikator menunjukkan terjadinya penurunan kualitas udara kabin. "Hadirnya varian baru ini tak hanya memberikan tambahan pilihan bagi pelanggan, namun juga menawarkan kenyamanan kabin lebih baik bagi keluarga Indonesia," ungkap Anton.

"Dengan beberapa pilihan yang ada dan beberapa pengembangan yang dilakukan, kami harap konsumen akan tertarik untuk mengganti atau menambah mobil mereka untuk Fortuner dan Innova ini," lanjutnya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *