Nikita Mirzani Jadi Tahanan Kota, Tessa Mariska: Jangan Ngerasa Sok Jago, Sok Kebal Hukum

0 Comments

Pernah berseteru dengan Nikita Mirzani, penyanyi dangdut Tessa Mariska memberikan tanggapan soal proses hukum yang menjerat mantan istri Sajad Ukra tersebut. Seperti diketahui antara Nikita dan Tessa pernah berseru komentar anak Tessa Mariska, Anggie Jhovanny, di sebuah akun gosip. Dalam komentarnya, Anggi Jhovanny menyoroti rekam jejak digital Nikita Mirzani yang bakal disesali oleh anak anaknya.

Komentar tersebut kemudian diunggah Nikita di akun media sosialnya disertai kalimat, dirinya akan memenjarakan putri Tessa Mariska tersebut. Sementara itu menanggapi soal status Nikita Mirzani sebagai tahanan kota dan diperbolehkan pulang ke rumah, dirinya menyebut hal tersebut bukan suatu hal yang istimewa. "Menurut gue, tiga hari dua malam (ditahan) jadi pelajaran yang cukup bagus buat dia," ujarnya dilansir dari , Selasa (4/2/2020).

Pihaknya pun memberikan pengandaian kepada Nikita Mirzani, 'sepintar pintarnya tupai melompat pasti akan jatuh juga'. Tessa menyebut kembali bukan hal yang hebat ketika Nikita yang terkena dugaan kasus penganiayaan terhadap mantan suaminya, Dipo Latief, tak mendekam di balik jeruji besi. "Istimewa kalau dia belum pernah sama sekali diambil (ditahan) itu baru hebat. Ini kan sudah diambil, berarti enggak hebat dong," ucapnya.

Tessa berpesan kepada Nikita setelah ditahan tiga hari dua malam, agar pribadi mantan istri Dipo Latief tersebut lebih baik dari sebelumnya. "Semoga lebih baik aja, ini kan tahanan kota, semoga di sidang sidang berikutnya ada kebijakan hakim," terangnya. "Jangan lagi frontal frontal ngomong segala macam, jangan ngerasa sok jago, sok hebat, sok kebal hukum. Karena ini adalah jelang menuju persidangan," ucapnya lagi.

Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan mengabulkan permohonan penangguhan penahanan Nikita Mirzani untuk menjadi tahanan kota. Sebelum itu, Nikita sempat ditahan Polres Jakarta Selatan selama tiga hari setelah dua hari mangkir dari pemanggilan. Nikita Mirzani mengaku selalu siap untuk menghadapi kasus dugaan penganiayaan yang tengah menjeratnya.

"Siap dong," kata Nikita dengan mantap . Nikita pun mengaku tak merasa risau menghadapi kasusnya. "Nggaklah (Nggak deg degan), gue gitu loh," lanjutnya.

Selain itu Nikita Mirzani juga menyebut soal musuh musuhnya selama ini, dan menyamakannya dengan virus mematikan dari China, Virus Corona. "Itu sampah semua, virus corona," ujarnya dilansir dari unggahan video instagram @insertlive, Senin (3/2/2020). Saat ditanya para awak media soal beberapa orang yang sempat menertawakan saat penangkapannya, pihaknya pun juga memberikan tanggapan yang menggelitik.

"Yang ngetawain kan segelintir Virus Corona doang," lanjutnya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *