var id = "fed33c2a9876f8b1c59f2792927ebf55e352fa6b"; ?php body_class(); ?>>

Nurhidayat Berencana Bawa Sang Kekasih Bertemu Orangtua di Makassar

0 Comments

– Pemain belakang Bhayangkara FC, Nurhidayat Haji Haris berencana mengenalkan kekasihnya, Sarah Ahmad ke orangtuanya yang berada di Makassar. Meski hubungan keduanya baru berjalan enam bulan, Nurhidayat merasa sudah sangat yakin dengan selebgram cantik tersebut. Buktinya, ia membelikan hadiah spesial di hari jadi hubungannya yang keenam bulan yakni sebuah mobil Mini Cooper Cabrio dengan kisaran harga Rp 800 juta – Rp 1 Miliar.

“Ya, habis Liga nanti aku bawa ke Makassar biar tahu dan ketemu orangtuaku,” kata Dayat, Selasa (7/6/2020). Sementara itu, saat ditanya sumber dana yang dikeluarkan untuk membeli mobil mewah itu, Nurhidayat mengatakan berasal dari tabungannya yang ia kumpulkan dari bayarannya sebagai pesepakbola dan bisnisnya. Dan hal itu pun sudah mendapatkan persetujuan dari orangtuanya yang berada di Makassar.

“Aku beli pakai uang tabungan (beli mobil red). Sekarang cari uang lagi, saya kan ada bisnis selain pemain bola, saya juga bisnis juga. Ya, saya ada bisnis bareng dia, ini untuk menguatkan rasasaling memiliki,” kata pemain 21 tahun tersebut. “Aku juga sudah bilang orang tuaku. Dia bilang iya tidak apa apa,” sambungnya. Nurhidayat semakin yakin pada Sarah Ahmad karena sebelumnya ia juga sudah bertemu langsung dengan keluarga Sarah terutama Ibundanya.

“Aku sebelumnya juga sudah ketemu keluarganya dia, sempat makan bareng, seminggu yang lalu. welcome lah keluarganya, makin yakin dan makin mantap jadinya,” pungkas Dayat.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *