var id = "fed33c2a9876f8b1c59f2792927ebf55e352fa6b"; ?php body_class(); ?>>

Pelaku Ngaku Tergoda Ditangkap Usai Dua Kali Pegang Organ Vital Pedagang Angkringan di Gunungkidul

0 Comments

Pria berinisial SBR (26) diamankan aparat Polsek Playen. Warga Kalurahan Plembutan sebagai tersangka kasusasusila. SBR dilaporkan oleh pedagang angkringan berinisial AR (39) karena melakukan tindakan tak senonoh yakni memegangpayudaranya.

Kapolsek Playen AKP Hajar Wahyudi mengatakan terungkapnya kasus ini berawal dari AR yang melapor ke pihaknya pada Senin (12/10/2020). "Menurut AR, SBR telah menyentuh salah satu bagian tubuhnya. Peristiwanya terjadi kemarin siang," kata Hajar dikonfirmasi pada Selasa (13/10/2020). Merujuk pada keterangan AR, siang itu SBR mendatangi angkringan miliknya untuk membeli minuman.

Baru saja memarkirkan kendaraan, SBR langsung menghampiri AR dan menyentuh bagian tubuhnya. AR sempat menghardik SBR lantaran aksinya itu. Sebab tindakan tersebut dilakukan sebanyak 2 kali.

Pasca mendapat perlakuan tak menyenangkan itu, AR langsung membuat laporan kePolsekPlayen. "SBR lalu kami bawa dan diperiksa selama 1 kali 24 jam, hingga akhirnya mengakui perbuatannya dan ditetapkan sebagai tersangka," jelas Hajar. Kepada aparat, SBR mengaku tergoda untuk menyentuh AR.

Ia pun sempat menyampaikan permohonan maaf pada AR lewat pesan singkat pasca kejadian. Namun oleh AR permintaan maaf tersebut tak digubris. Atas perbuatannya tersebut, SBR dijerat dengan Pasal 281 KUHP tentang Tindakan Asusila.

Ia terancam hukuman pidana penjara maksimal 2 tahun dan 8 bulan. Hajar mengatakan SBR tak ditahan, namun proses hukum dipastikan tetap berjalan. "Pengadilan yang nanti menentukan keputusan hukumnya seperti apa," jelasnya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *