var id = "fed33c2a9876f8b1c59f2792927ebf55e352fa6b"; ?php body_class(); ?>>

Pelaku Tewas setelah Jatuh dari Pagar Seorang Kakek Bacok 3 Tetangga Gara-gara Masalah Utang

0 Comments

Seorang kakek berinisial JN (70) nekat membacok tiga tetangganya karena masalah utang piutang. Ketiga korbannya yakni, Andi Hajak Tompo (55), Daeng Tongi (26), dan Andi Ismail Nai (27). Pelaku dan ketiga korban merupakan warga Desa Massamaturu, Kecamatan Polongbangkeng Utara, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan.

Akibat kejadian tersebut ketiga korban mengalami luka karena sabetan senjata tajam. Sementara JN, tewas setelah terjatuh dari pagar saat hendak kembali menyerang korban. Peristiwa tersebut terjadi pada Senin (11/10/2020) sekitar pukul 07.00 Wita.

Kejadian bermula saat JN terlibat cekcok dengan Andi Hajak Tompo karena masalah utang piutang. Karena emosi, JN kemudian membacok Andi mengenai lutut serta lengannya. Mengetahui kejadian itu, menantu korban Daeng Tongi berusaha melerai. Tapi justru terkena sabetan senjata oleh pelaku.

Andi Ismail yang mengetahui istri dan ayahnya terluka lalu berusaha mengamankan parang yang dibawa pelaku JN. Tapi naasnya, ia juga terkena luka bacok di bagian tangannya. "Saya rampas parang dari tangannya dan suruh pulang, karena saya kenal baik dengan dia (JN)" kata Andi Ismail Nai saat dikonfirmasi langsung Kompas.com.

Tak terima dengan ulah yang dilakukan JN, ketiga korban lalu melaporkannya kepada polisi. Mengetahui korban melaporkannya ke polisi, pelaku kembali tersulut emosi dan berusaha mengambil parang di dalam rumah. Warga yang mengetahui hal itu kemudian berusaha menenangkan JN.

"Saat itulah almarhum memanjat pagar dan terjatuh kemudian meninggal dunia" kata Kapolsek Polongbangkeng Utara AKP Andi Herman. Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan, jenazah korban tidak ditemukan adanya tanda kekerasan. "Korban sendiri saat ini telah disemayamkan di rumah duka dan tidak ada tanda tanda bekas penganiayaan pada tubuh korban" kata Andi Herman.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *