var id = "fed33c2a9876f8b1c59f2792927ebf55e352fa6b"; ?php body_class(); ?>>

Pembacaan Kesimpulan Sidang Perceraian Meggy Wulandari Bertepatan dengan Ultah Kiwil

0 Comments

Sidang perceraian Meggy Wulandari dan komedian Kiwil kini memasuki tahap akhir. Setelah menghadirkan beberapa saksi termasuk putra sulung mereka, agenda akan dilanjutkan pada kesimpulan yang nanti digelar pada 10 Agustus 2020 atau bertepatan dengan ulang tahun Kiwil. "Iya karena semua sudah selesai, pembuktian sudah, saksi sudah, berarti besok 10 Agustus tepat ulang tahu mas Kiwil ada kesimpulan," beber Meggy Wulandari saat ditemui di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (27/7/2020).

"Agenda tanggal 10 kesimpulan setelah itu harapannya putusan," lanjut Soraya selaku kuasa hukum Meggy. Akan tetapi Meggy Wulandari memperkirakan dirinya tak akan bisa hadir dalam sidang berikutnya. Sebab, saat ini ia sedang dalam kondisi yang tidak prima. "Tapi kayaknya saya enggak bisa hadir karena sebenarnya kesehatan saya lagi drop. Berat badan turun drastis dari 63 sampai 57, (stres) ya bisa dibilang begitu tapi kan profesi yang saya geluti mengharuskan saya untuk bekerja dengan baik, profesional," tutur Meggy.

"Makanya besok saya pikir enggak bisa dulu karena pengin istirahat, nanti begitu sudang berikutnya yang putusan baru deh hadir," jelasnya. Meggy Wulandari sudah yakin 100% untuk kembali bercerai dengan Kiwil. Ia sempat menikah lagi dengan Kiwil pada tahun 2013, namun kini rumah tangganya kembali bermasalah dan ia memutuskan untuk kembali bercerai.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *