var id = "fed33c2a9876f8b1c59f2792927ebf55e352fa6b"; ?php body_class(); ?>>

Polisi akan Selidiki Heboh Video Asusila Mirip Gisel hingga Jadi Trending Twitter

0 Comments

Media sosial Twitter dihebohkan dengan sebuah video asusila yang disebut mirip Gisella Anastasia atau akrab disapa Gisel. Nama Gisel langsung menjadi trending topic di Twitter, Sabtu (7/11/2020). Dalam video tersebut, terlihat sepasang wanita dan pria tengah melakukan adegan tak senonoh.

Seiring dengan beredarnya video syur mirip Gisel, pihak kepolisian pun angkat bicara. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus mengaku belum mengetahui kabar heboh tersebut. Kombes Yusri mengatakan bahwa pihaknya akan turun tangan untuk menyelidiki video yang menghebohkan jagat maya itu.

"Video apa, belum lihat, nanti dicek," kata Kombes Yusri Yunus, Sabtu (7/11/2020), dikutip dari . Namun sayangnya, Yusri enggan bicara banyak mengenai video tersebut. Hingga saat ini Gisel belum memberikan keterangan apapun mengenai video syur mirip dirinya itu.

Mantan istri Gading Marten ini memilih menikmati liburan di Sumba, Nusa Tenggara Timur (NTT) bersama rekan rekan sesama selebriti. Gisel sedang menikmati liburan di Pulau Sumba sejak Jumat (6/11/2020). Artis lainnya seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Luna Maya, Ayu Dewi serta Denny Cagur diketahui juga lagi berlibur di Sumba.

Tak sendiri, Gisel mengajak Wijaya Saputra alias Wijin ke tempat tersebut untuk menemani liburannya kali ini. Wanita berusia 29 tahun ini pun memperlihatkan keseruan liburan dalam Instagram story nya @gisel_la , Jumat (6/11/2020). "Guys, tuh lihat pemandangannya bagus banget. Tuhan baik banget," ucap Gisel.

Di sana Gisel dan lainnya menginap di resort Nihiwatu, Lamboya, Sumba Barat, NTT. Ini bukanlah pertama kali Gisel diterpa isu video mesum mirip dirinya. Pada akhir 2019, Gisel juga mendapatkan cobaan yang sama.

Kala itu, Gisel memilih melaporkan kerjaan tangan tangan jail yang tak bertanggung jawab ke pihak kepolisian. Laporannya juga sudah membuahkan hasil. Ia memilih memberikan efek jera kepada seseorang yang sudah bertindak asal asalan kepadanya.

Saat kejadian itu, Gisel terpaksa menonton video yang disebut sebut mirip dirinya. Gisel bahkan mengaku geli dengan adanya video tersebut. “Akhirnya (nonton) setelah berapa jam (video itu beredar)," kata Gisel, dikutip dari .

"Tadinya, awalnya enggak mau, karena geli ya nonton begituan," tambahnya. Setelah menonton video tersebut, Gisel justru yakin wanita dalam video itu memang mirip dirinya. “Eh memang rada mirip. Geli jadinya,” terang perempuan bernama lengkap Gisella Anastasia itu.

“Cuma mukanya doang dari salah satu angle, yang difoto tersebar itu. Begitu ngadepnya (berubah), beda,” tandasnya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *