Prank Dewi Perssik Bikin Anaknya Mewek dan Rumahtangganya Nyaris Berantakan, Denny Cagur Murka

0 Comments

DennyCagur mencak mencak setelah tahu jadi korban prank penyanyi dangdut Dewi Perssik. Karena prank tersebut, seolah olah Denny Cagur selingkuh di belakang istrinya, Shanty Widihastuti. Rumah tangga Denny Cagur dan istri yang dibina selama 14 tahundansama sekalijauh dari gosiptak sedap, seketika bergejolak.

Itu bermula dari sebuahpesan masuk ke ponsel milik Denny Cagur. Pesan itu datang saat Dewi Perssik mengakhiri kunjungannyadi rumah milik Denny Cagur, dalam rangka kolaborasi untuk kepentingan konten Youtube. Begitu ingin closing,Shanty tiba tiba melihat sebuah pesan masuk dari seorang wanita di ponselDennyCagur.

Hal ini diketahui dari tayangan YouTubeDewiPerssikyang diunggah Jumat (3/7/2020). Santi melihat sebuah pesan yang masuk di ponselDennyCaguryang memberi panggilan mesra pada suaminya. "Ini siapa Pi?"

"Ini siapa panggil panggil sayang begini," ujarShanty. Denny Cagur dan istrinya, Santi (Instagram) Tiba tiba salah satu karyawanDennyCagurdatang dan mengatakan bahwa ada wanita yang datang mencari pemilik rumah itu.

Santi pun lantas mengikuti sang suami menemui wanita itu yang mengaku menunggu di depan gerbang. Tak cukup membuat mereka bertengkar, kehadiran wanita itu juga membuat anak bungsuDennyCagur danSanti menangis. "Tuh, kan sampai berasa ke anaknya lho."

"Papi bandel ya," timpalShanty. Santi bahkan mengajak wanita tersebut masuk untuk bertemu dengan dirinya sembari menahan amarah. "Sini Mbak, masuk, biar kenal sama istrinya sekalian."

"Suami saya sering main ke apartemen, Mbak? Ini nomor Mbak bukan?" tanya Shanty. Wanita itu lantas mengaku dirinya selingkuhanDennyCagursudah cukup lama dan mereka kerap menghabiskan waktu di apartemen. Ketika suasana semakin memanas, wanita itu tiba tiba mengaku bahwa ia hanya seorang talent yang dibayarDewiPerssikuntuk melakukanprankpadaDennyCagur.

Mengetahui dirinya dijebak dan difitnah selingkuh olehDewiPerssik,DennyCagursontak meradang. Ia bahkan sampai memaki istri Angga Wijaya tersebut. "Eh Depe, memang menurut lu lucu ini! Enggak, beneran," ujarDennyCagur.

"Lu ngapain datengin orang ketiga gini, lu pada punya otak." "Lu (Angga Wijaya) didik istri lu yang bener! Gue juga tukang nge prank, jangan norak jadi orang," seruDennyCagur. Ia sangat menyesalkan aksiDewiPerssikyang hampir membuat rumah tangganya berantakan sampai anaknya ikut jadi korban.

"Lu lihat anak gue sampai nangis, sampai kebawa, memang enggak ada ide lain?," tutur sahabat Raffi Ahmad tersebut. Mendengar cacianDennyCagur,DewiPerssiktak henti minta maaf dan merasa bersalah dengan prank yang dibuatnya demi konten YouTube itu. "Tapi bener Kang Denny, jangan diambil hati atuh," sahut Dewi Perssik sambil meminta maaf.

Denny mengatakan karena ulahDewi Perssik,istrinyajadi berpikir macam macam.Anaknya menangis akibat prank tersebut. "Enggak, ini dia jadinya pikirnya yang macam macam, terus tadi lu lihat anak gue, anak kecil sampai nangis, sampai kebawa bawa. Emang enggak ada ide lain lu?" ucap Denny. Adapun Denny Cagur mendapatkan telepon dan SMS dari seseorang bernama Lila yang tidak dikenalinya.

Lila merupakan orang yang terlibat di dalam skenario Dewi Perssik. Dia berperan sebagai selingkuhan Denny Cagur. Isi pesan digawai Denny adalah "Sayang, barang kamu ketinggalan di apartemen. Aku antar ya dekat dekat Pejaten', ini siapa?". Lila juga mengunjungi rumah Denny Jagur yang untuk bermaksud mengembalikan barangnya yang ketinggalan di apartemen.

Dengan pranknya ini, Shanty menjadi marah kepada Denny Cagur dan membuat anaknya menangis.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *