var id = "fed33c2a9876f8b1c59f2792927ebf55e352fa6b"; ?php body_class(); ?>>

PREDIKSI SKOR Barcelona vs Real Madrid El Clasico Liga Spanyol

0 Comments

Berikut ini prediksi skor laga El Clasico antara Barcelona vs Real Madrid dalam lanjutan Liga Spanyol. Pertandingan Barcelona vs Real Madrid Liga Spanyol Jornada 7 akan dilangsungkan di Stadion Camp Nou, Sabtu (24/10/2020) malam. Kick off laga Barcelona vs Real Madrid Liga Spanyol dijadwalkan mulai pukul 21.00 WIB live beIN Sports.

Real Madrid selaku tim tamu mengusung misi bangkit setelah menuai rentetan dua kekalahan secara beruntun. Setelah kalah secara mengejutkan dari Cadiz, Real Madrid kembali dipaksa menelan kekalahan dari Shakhtar Donestsk di Liga Champions. Dua kekalahan dari tim yang sebenarnya tidak terlalu diunggulkan tentu menjadi warning tersendiri bagi Zinedine Zidane.

Meskipun sebenarnya Zidane punya catatan yang cukup bagus setiap berjumpa Barcelona dalam laga El Clasico. Dilansir Marca , Zidane tidak pernah kalah ketika membimbing Real Madrid berlaga dalam El Clasico di Stadion Camp Nou. Tercatat sudah lima kali kunjungan, Real Madrid besutan Zidane belum pernah merasakan sekalipun kekalahan.

Zidane sendiri telah menghadapi Barcelona sebagai pelatih dengan raihan empat kemenangan dan tiga hasil imbang di Stadion Cam Nou. El Clasico pertamanya adalah yang tak terlupakan ketika Real Madrid mempecundangi Barcelona di Stadion Camp Nou, 2 April silam. Kemenangan Real Madrid kala itu mengakhiri rekor 39 pertandingan tak terkalahkan Barcelona.

Sekaligus membalas kekalahan empat gol tanpa balas pada pertemuan sebelumnya ketika Rafael Benitez masih menangani Real Madrid. Musim 2017/2018 dalam ajang Super Copa Spanyol, Barcelona yang belum pulih dari situasi kepergian Neymar harus takluk dari Real Madrid. Brace gol Cristiano Ronaldo dan satu gol Marco Asensio membuat Real Madrid mempecundangi Barcelona di Stadion Camp Nou.

Rentetan hasil bagus itu tentu harus dijadikan motivasi bagi Zidane untuk bisa kembali membawa timnya kembali ke jalur kemenangan. Dan laga melawan Barcelona menjadi momentum paling tepat bagi Real Madrid untuk menuntaskan hal tersebut. Pada pertemuan terakhir duel El Clasico, Real Madrid berhasil keluar sebagai pemenang laga setelah mempecundangi Barcelona di kandang sendiri.

Bertanding di Santiago Bernabeu, Madrid, Senin (2/3/2020), laga Real Madrid melawan Barcelona sempat imbang tanpa gol di babak pertama. Baru di babak kedua. tuan rumah mendapat gol kemenangan lewat aksi Vinicius Junior di menit ke 71 dan Mariano Diaz di masa injury time. Tentu menarik untuk melihat bagaimana strategi yang akan dimainkan Real Madrid untuk mengulangi momen manis tersebut seusai menelan dua kekalahan beruntun.

Seandainya Real Madrid berhasil mengalahkan Barcelona, tentu kepercayaan diri para pemain Real Madrid akan semakin meningkat dalam menatap laga laga mendatang. (01/03/2020) Real Madrid 2 0 Barcelona (18/12/2019) Barcelona 0 0 Real Madrid

(02/03/2019) Real Madrid 0 1 Barcelona (27/02/2019) Real Madrid 0 3 Barcelona (06/02/2019 )Barcelona 1 1 Real Madrid

Barcelona 1 1 Real Madrid Barcelona 2 1 Real Madrid


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *