Sayit witha Article

Blog Sayit witha

Seorang pria bernama Mat Kholikin (35) ditemukan tewas tergantung di kandang sapi milik tetangganya. Pria tersebut tergantung di atap setinggi tiga meter di kandang sapit di Desa Banjarworo, Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban, Jawa Timur. Jasad korban pertama kali ditemukan oleh istrinya.

Kasat Reskrim Polres Tuban, AKP Yoan Septi Hendri mengatakan, sebelum ditemukan meninggal korban pamit ke istrinya ambil air wudhu untuk shalat dzuhur. Namun, ternyata tidak kunjung kembali, hingga diketahui oleh istri sudah tergantung di sebuah kandang milik tetangganya. "Korban diketahui istrinya sudah dalam kondisi meninggal tergantung pukul 12.30 WIB, jarak kaki dengan tanah 20 cm," ujarnya, Rabu (11/11/2020).

Dia menjelaskan, begitu mendapat laporan dari warga polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan pemeriksaan dan olah TKP. Hasilnya, tidak ditemukan tanda tanda kekerasan pada tubuh korban. Sementara dari informasi yang didapat, korban sebelumnya tiga bulan lalu juga pernah mengalami gangguan kejiwaan.

"Ada informasi gangguan jiwa juga, barang bukti yang diamankan seutas tali tampar plastik warna biru, sepasang sandal jepit. Keluarga tidak mau autopsi," pungkasnya. Bunuh diri bisa terjadi di saat seseorang mengalami depresi dan tak ada orang yang membantu. Jika Anda memiliki permasalahan yang sama, jangan menyerah dan memutuskan mengakhiri hidup. Anda tidak sendiri.

Layanan konseling bisa menjadi pilihan Anda untuk meringankan keresahan yang ada. Untuk mendapatkan layanan kesehatan jiwa atau untuk mendapatkan berbagai alternatif layanan konseling, Anda bisa simak website Into the Light Indonesia di bawah ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *