Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Jelajahi Rumah Widi Mulia, Sebagain Isinya Karya Seni Dwi Sasono

0 Comments

Raffi Ahmad dan Nagita terlihat menjelajahi rumah pasangan Widi Mulia dan Dwi Sasono. Meski tak ditemani Dwi Sasono karena bapak dari Dwu, Widuri dan Den Bagus itu tengah mendekam di penjara, tak mengurangi keceriaan kunjungan Raffi dan Gigi. Widi Mulia pun terlihat antusias menceritakan konsep rumah serta isi dekorasi rumahnya.

Kepada pasangan suami istri itu, Widi Mulia menceritakan bahwa sebagian besar dekorasi rumahnya dibuat oleh Dwi Sasono dari barang barang bekas. Dalam vlog RANS Entertaiment, Raffi sempat menduga rumahnya Widi dan Dwi Sasono mengambil tema Lombok atau Bali. "Rumah bagus banget sih nuansa Lombok Bali yaa?," tanya Raffi Ahmad dalam vlognya yang diunggah pada Minggu (7/6/2020).

"Ini yang desain mas Dwi, dia maunya punya rumah yang bisa dimainin sama anak anak gitu. Terus ini semua tuh barang barang bekas kebanyakan barang barangnya hasil karya mas Dwi," jawan Widi. Widi menjelaskan bahwa suaminya sendiri yang mendekorasi hampir seluruh bagian rumahnya. Sampai ke perabotan yang ada pun hasil karya Dwi Sasono. "Rumah ini maunya blong pake bahan bekas didaur ulang untuk dekorasi," beber Widi.

"Dapur juga mas Dwi yang bikin, meja makan juga ini mas Dwi yang bikin," lanjutnya. Widi pun mengakui memang suaminya itu adalah seniman sejati dan memiliki bakat dalam karya seni estetik. Dwi Sasono bahkan sempat ingin membuat sebuah pameran patung.

"Dia mau bikin pameran juga tadinya. Dia tuh seniman banget, dan berbakat banget sama seni yang behubungan dengan estetik yaa," ucap Widi. Hadirnya Raffi dan Nagita di kediaman Widi Mulia adalah untuk memberikan semangat kepada Widi serta anak anaknya setelah Dwi Sasono tersandung kasus narkoba. Sadar orangtuanya tengah dirundung masalah, ketiga anak Widi dan Dwisasono tetap kuat dan terus mendoakam agar ayahnya cepat sembuh sehingga bisa kembali berkumpul. Widi Mulia akui bahwa ketiga anaknya tahu jika ayahnya sedang tersandung masalau hukum.

Widi sudah memberi penjelasan dan pengertian bahwa saat ini ayah mereka sedang menjalani hukuman dan bertanggung jawan atas kesalahan yang dibuatnya. Ketiga anaknya pun tahu jika apa yang sedang dijalani ayahnya mereka itu adalah bagian dari proses penyembuhan dari ketergantungan terhadap narkotika. "Mereka tahu bapak mereka sedang menjalankan konsekuensi karena berbuat salah, mereka tahu bapaknya melanggar hukum tapi mau bertanggung jawab dan kita semu di sini harus kuat juga," kata Widi Mulia di vlog RANS Entertaiment, Minggu (7/6/2020).

"Karena itu yang bisa bikin bapak kuat jalanin penyembuhannya," lanjutnya. Widi mengatakan walaupun saat ini tak ada sosok Dwi Sasono di rumah, ia dan anak anaknya harus tetap kuat dan terus beraktivitas seperti biasanya. "Dalam keadaan seperti ini, walaupun bapak (Dwi Sasono) lagi nggak ada inilah keseharian mereka. Aku usahakan agar mereka tetap beraktivitas," ucap Widi Mulia.

"Mereka tahu bapaknya sedang menyembuhkan diri, dan memang ini yang harus dihadapi, jadi aku bener bener aku membiarkan Raffi sama Gigi lihat kalau anak anak juga move on ko," lanjutnya. Dwi Sasono sedang menjalani masa tahanan di Polres Metro Jakarta Selatan usai diamankan karena positif menggunakan narkotika jenis ganja. Bintang film "Dua Garis Biru" itu diamankan di kediamannya di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan. Saat diamankan polisi juga mendapati barang bukti berupa ganja seberat 16 gram yang disimpan di dalam sebuah guci di atas lemari.

Saat dirilis, Dwi Sasono mengaku dirinya memang kecanduan dan ingin sembuh sehingga bisa kembali berkumpul bersama anak dan istrinya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *