var id = "fed33c2a9876f8b1c59f2792927ebf55e352fa6b"; ?php body_class(); ?>>

Rico Ceper & Iko Uwais ”Menakut-nakutinya” Atta Halilintar Santai Soal Pernikahan Masih Muda

0 Comments

Bukan rahasia lagiAtta Halilintar dan penyanyi Aurel Hermansyah menjalin hubungan asmara. Atta Halilintar dan Aurelbahkan kabarnya sudah merencanakan pernikahan,seiringkedua pihak keluarga sudah memberi lampu hijau terkait hubungan mereka. Konsep pernikahan merekapun bisa dikatakan wah.Semacam pesta rakyatdan dilaksanakan di GBK dan dihadiri banyak orang.Namun, soal tanggal belum jelas.

Aktor Iko Uwais dan komedian Rico Ceper turut memberikan nasihat kepada Atta Halilintar. Rico mengingatkan Atta, bahwa umur manusia tidak ada yang tahu, dan segalanya bisa saja terjadi. “Nah lu kapan? Nih gue kasih tahu, hidup atau mati seseorang itu Tuhan yang berkehendak,” ucap Rico Ceper dikutip Kompas.com pada kanal YouTube Atta Halilintar, Kamis (22/10/2020).

Hampir senada dengan Rico, aktor kawakan Iko Uwais pun memberikan Atta masukan dengan nada canda. Menurut dia, semakin lama, populasi wanita semakin berkurang. “Jangan tunda tunda lu. Soalnya makin lama perempuan di dunia makin habis, sisa laki laki,” tutur Iko disambut tawa kecil Atta.

Rico Ceper yang mendengar hal itu kemudian berkelakar. “Memang lu mau nanti jadi sama laki laki?” tanya Rico. Pemilik akun YouTube dengan subscriber tebanyak di Asia Tenggara ini pun berusaha mengelak. Menurut Atta, dirinya masih muda.

“Gue kan masih 25 (tahun),” tutur Atta. Kabar Atta Halilintar yang ingin menikahi Aurel Hermansyah semakin ramai dibicarakan. Baru baru ini, Atta mengaku dirinya bakal mengajak putri Anang Hermansyah ini ke Malaysia untuk bertemu kedua orangtuanya.

Atta berharap, dirinya bisa segera mempertemukan kedua orangtuanya dengan Aurel. Pasalnya, Atta ingin niat baik menikahi Aurel bisa segera terlaksana.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *