var id = "fed33c2a9876f8b1c59f2792927ebf55e352fa6b"; ?php body_class(); ?>>

Rizky Billar & Lesti Kejora Kini Diisukan akan Bertunangan Begini Jawaban Keduanya Hubungan Apa

0 Comments

Status hubungan Pesinetron Rizky Billar dan Penyanyi Dangdut Lesti Kejora masih belum jelas. Padahal keduanya sudah mendapat dukungan dari berbagai pihak. Selain itu, tak jarang mereka terlihat tampil bersama di depan layar kaca.

Kini isu terbaru menyebut Rizky Billar dan Lesti Kejora akan bertunangan. Saat ditanya demikian, tanggapan mereka justru bercanda. "Serius ini, serius ini mbaknya nanya," kata Lesti pada Rizky.

"Pura pura budeg," jawab Rizky bercanda. Rizky hanya mengatakan, dirinya dan Lesti saat ini tengah serius untuk menempatkan diri. "Hubungan apa? Hubungan pekerjaan memang harus dikerjakan dengan serius di mana kita harus menempatkan kita di mana harus serius."

"Ketika bercanda kita harus bisa menempatkan diri bagaimana kita harus bercanda," jelas mereka. Selain itu, dalam kesempatan tersebut mereka juga mengungkap nama kontak masing masing di HP. Rizky memberi nama kontak Lesti dengan sebutan dedek.

Sedangkan Lesti memberi nama Rizky dengan sebutan kakak. "Dede di hape kakak ya dedek, kakak di hape dedek ya kakak," kata Lesti. "Enggak ada, dedek kakak saja," sambungnya.

"Masak namain saya Kang Risol," timpal Rizky. "Pelanggan risol. Enggak itu mah bercanda saja," balas Lesti bercanda. Kemudian, Lesti mengatakan bahwa dirinya sendiri jarang berkomunikasi dengan Rizky lewat ponsel.

Pasalnya, dirinya sudah bertemu Pria asal Medan itu setiap hari dalam berbagai pekerjaan. "Kita jarang kontakan, kan tiap hari ketemu, kerja bareng ya seneng dong." "Kalau dia enggak ada, dedek enggak kerja, begitupun sebaliknya," kata dia.

Lalu, Rizky mengatakan bahwa apapun pekerjaan tetap harus disyukuri. Apalagi tujuan bekerja adalah untuk beribadah. "Kan bekerja mengais rejeki, bersama siapapun kita bekerja ya harus seneng, ikhlas."

"Dalam mengerjakan sesuatu melakukan sesuatu profesi kita kan tujuannya untuk baik karena mencari kerja rejeki itu ibadah loh," ungkapnya. Rizky Billar blak blakan tak menyukai hubungan jarak jauh dengan pasangannya. Hal tersebut Rizky Billar utarakan melalui kanal YouTube Intens Investigasi pada Selasa (15/9/2020).

Rizky Billar mulanya mengakui bahwa dirinya saat ini sering berpartner dengan wanita yang dikabarkan dekat dengan dirinya, yakni pedangdut Lesti Kejora. Bahkan, Rizky Billar juga mengatakan bahwa dirinya setiap hari bertemu Lesti Kejora. Saking seringnya, Rizky Billar tak merasa khawatir jika tidak sehari tidak bertemu Lesti Kejora.

Pasalnya, Rizky Billar memastikan bahwa keesokan harinya bisa bertemu Lesti Kejora. Seperti beberapa hari yang lalu, Rizky Billar sempat tak bertemu dengan Lesti Kejora karena kesibukan masing masing. "Kita memang berpartner, berkerja bareng, dan memang setiap hari ketemu," kata RIzky Billar.

"Kalau enggak ketemu ya enggak ngerasa gimana gimanalah, ya sudah gitu," imbuhnya. "Orang toh besoknya juga ketemu lagi, misalkan enggak ketemu sehari, besoknya bisa ketemu lagi," tandasnya. "Kebetulan kemarin doang sih, sehari enggak bareng, karena dia lagi off, dan saya juga lagi rekaman," jelasnya.

Tak berhenti di situ saja, Rizky Billar juga mempunyai cara sendiri saat merindukan Lesti Kejora. Saat merindukan Lesti Kejora, Rizky Billar harus bertemu meskipun hanya sebentar. "Kalau rindu ketemulah, kalau misalkan enggak ketemu ya paling berkomunikasi, itu kan hal penting dalam hubungan," kata Rizky Billar.

"Untuk rasa kangen juga mengobatinya pasti dengan komunikasilah," imbuhnya. Oleh karena itu, Rizky Billar tak menyukai hubungan jarak jauh. Bukan hanya karena tak bisa bertemu saat rindu, namun Rizky Billar juga menghindari kebohongan kebohongan dalam menjalin hubungan jarak jauh.

"LDR itu kepanjangannya 'lelah dibohongi relationship', jadi daripada gue bohongin, atau saling ngebohongin jadi mending enggak usah LDR lah," kata Rizky Billar.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *