var id = "fed33c2a9876f8b1c59f2792927ebf55e352fa6b"; ?php body_class(); ?>>

Saya Bercerai di Hari Ulangtahun Kiwil Meggy Wulandari

0 Comments

Meggy Wulandari merasa sangat bersyukur akhirnya bisa berpisah dari suaminya, pelawak Kiwil (48). Rasa syukur tersebut dikarenakan memang perpisahan sudah dinantikan oleh Meggy Wulandari yang terhitung sudah 17 tahun menjadi istri kedua dari Kiwil. "Bersyukur karena memang gugatan saya dikabulkan majelis hakim," kata Meggy Wulandari yang didampingi kuasa hukumnya, Soraya dalam jumpa pers putusan cerai dengan Kiwil, di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (17/8/2020).

Meggy mengatakan bahwa gugatan cerainya kepada Kiwil diputus Majelis Hakim pada 10 Agustus 2020 lalu. Namun, ibu tiga anak itu tak hadir ke persidangan dikarenakan sedang sakit dan diwakili oleh kuasa hukumnya saja. "Jadi putusan cerai itu diputus di hari yang pernah saya rasakan bahagianya dan hari bahagia ayahnya anak anak, itu tepat di hari ulang tahun mas Kiwil," ucapnya.

Meggy mengungkapkan bahwa ketika agenda putusan cerai dengan pria bernama asli Wildan Delta itu, ia sedang sakit dan tak sanggup pergi ke Pengadilan. "Saya sedang sakit waktu itu. Sampai sekarang masih sakit juga. Tapi saya tak mau membicarakan sakit saya, saya ingin mengungkapkan kebahagiaan saya akhirnya bisa lepas dengan Mas Kiwil," jelasnya. Lebih lanjut, setelah resmi bercerai, Meggy Wulandari menegaskan dirinya sedang menata kehidupan barunya dengan status janda.

"Saya ingin introspeksi diri dan sudah saatnya saya membuka hati," ujar Meggy Wulandari. Diberitakan sebelumnya, Meggy Wulandari resmi menikah dengan Kiwil pada tahun 2003. Namun, pernikahan mereka kandas di tahun 2011 dengan memiliki dua orang anak. Kemudian, Meggy kembali dinikahi oleh Kiwil di tahun 2013. Selama tujuh tahun menikah kedua kalinya, Meggy dan Kiwil memiliki satu orang anak hingga mereka memiliki total tiga anak dalam dua kali menikah.

Namun sebelum mereka menikah di tahun 2013, Kiwil sudah memiliki istri bernama Rochimah yang dinikahinya pada 28 Februari 1998 itu. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo/ARI).


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *