var id = "fed33c2a9876f8b1c59f2792927ebf55e352fa6b"; ?php body_class(); ?>>

Saya Optimistis Chelsea Menang & Meraih Satu Tiket Champions League Rahmad Darmawan

0 Comments

Laga pamungkas Liga Inggris antara Chelsea kontra Wolves akan berlangsung di Stadion Stamford Bridge Minggu (26/7/2020) malam nanti. Pertandingan antara kedua tim itu diprediksikan berlangsung sengit sehingga publik pencinta si kulit bundar sangat menantikan laga big match tersebut, tak terkecuali Rahmad Darmawan. Rahmad Darmawan yang saat ini merupakan pelatih Madura United mengatakan, Chelsea harus memanfaatkan momentum kemenangan di laga sebelumnya sebagai pelecut semangat.

"Modal kemenangan saat menghadapi Manchester United di FA Cup kemarin pastinya akan membuat Chelsea onfire. Itu menjadi semangat tersendiri bagi tim besutan Frank Lampard," ujarnya, Sabtu (25/7/2020). Lebih lanjut, pelatih yang karib disapa RD itu optimistis tim berjuluk The Blues mampu memenangkan pertandingan sekaligus mengamankan satu tiket Liga Champions. "Dengan semangat tadi, saya yakin Chelsea mampu memenangkan pertandingan dan merebut 1 ticket Champion League. Insya Allah Chelsea menang," jelasnya.

Sementara itu, Chelsea hanya butuh hasil imbang untuk merebut tiket Liga Champions musim depan. Saat ini Chelsea berada di posisi keempat dengan perolehan 63 angka, sama dengan perolehan Manchester United yang berada di atasnya dan unggul satu angka dari Leicester City yang berada di bawahnya. Sementara bagi Wolverhampton Wanderers mau tidak mau harus dapat memenangkan pertandingan.

Pasalnya, kemenangan menjadi harga mati guna mengamankan posisi dari kejaran Tottenham Hotspur yang kini berada di posisi ketujuh klasemen dengan selisih hanya satu angka. Selain itu, pada tahun 2013 silam RD sempat menjajal kekuatan Chelsea yang kala itu dibesut oleh Jose Mourinho. RD pun mengaku bahwa dirinya sudah lama suka dengan Chelsea sejak zaman Giancfranco Zola.

"Saya suka sama Chelsea sebelum klub itu ngetop. Pemain idola Gianfranco Zola dan Ruud Gullit," ujarnya. Tak hanya itu, RD mengaku bahwa dirinya memiliki koleksi jersey yang sudah ditandatangani okeh Zola. "Saya punya kaos bertandatangan Gianfranco Zola. Kaos ini diberikan penggemar Chelsea di Indonesia," bebernya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *