Sinopsis While You Were Sleeping Episode 6, Tayang Minggu, 21 Juni 2020 di Indosiar pukul 21.00 WIB

0 Comments

Berikut sinopsis drama Korea While You Were Sleeping episode 6,saat Kang Dae Hee terbebas dari tuntutan. Drama Korea While You Were Sleeping menggantikan slot penayangan Legend of The Blue Sea di Indosiar. While You Were Sleeping dapat disaksikan setiap hari di Indosiar pukul 21.00 WIB.

Serial drama ini dibintangi oleh aktor papan atas Lee Jong Suk dan Bae Suzy. Kang Dae Hee berada di atm dan mengambil tumpukan uang. Ternyata itu hasil asuransi kematian adiknya.

Pihak kepolisian mencurigai kalau dia tersangka pembunuhan adiknya dan mendatangi adik perempuan Kang Dae Hee yang bernama Kang Cho Hee. Tetapi Ia tak percaya dengan perkataan polisi. Saat makan Hong Joo berbalik menyerang Jae Chan.

Karena dia sering memimpikan Jae Chan, akhirnya tahu sifat dan kebiasaan Dia di rumah yang menurutnya lebih parah darinya. Di Halte bus, Jae Chan tidak menaiki busnya dan mengantar Hong Joo sesuai janjinya kemarin.

Sesampainya di kantor Hong Joo mendapat tugas lapangan dari seniornya. Jae Chan teringat mimpinya, tetapi saat ini adik perempuannya belum meninggal. Di persidaangan Lee Yu Beom melawan jaksa Shin Hee Min.

Jaksa menuntutnya dengan pasal pembunuhan, tetapi pengacara Lee Yu Beom mengatakan kalau kliennya tidak bersalah atas semua yang dituduhkan itu. Jae Chan menasehati tentang kasus yang ditangani Jaksa Shin Saat makan siang, mereka yakin kalau kasus ini akan dimenangkan jaksa.

Tetapi Jae Chan mencoba mengingatkan mereka kalau pengacara Lee Yu Beom pasti memiliki alasan lain. Sehingga bisa membuat dia kemungkinan akan memenangkan kasus ini. Shin Hee Min memuji pikiran Jaksa Jung, tetapi itu hanya sarkasme saja.

Jae Chan bermimpi mengerikan tentang Hong Joo yang meminta tolong dalam mimpinya. Dia sedang ketakutan dan bersembunyi dengan seseorang karena dikejar oleh Kang Dae Hee dengan lumuran darah. Karena khawatir, Jae Chan akhirnya menemui Hong Joo dan menanyakan tentang kasus yang Ia liput.

Jae Chan meminta Hong Joo berjanji padanya kalau sesuatu hal berbahaya terjadi padanya, Jae Chan bisa melihatnya di mimpinya lebih dulu untuk memberitahu waktu dan lokasinya. Jae Chan melihat Jaksa Shin Hee Min terjatuh dan dia membantunya berdiri serta menyemangati agar berhasil mendakwa Kang Dae Hee.

Tetapi tanpa sengaja ia menginjak pakaian Jaksa Shin hingga akhirnya terjatuh lagi, membuatnya marah. Lee Yu Beom terlihat masuk ke kantor pengadilan dengan payung Hijau seperti pembunuh Hong Joo dalam mimpinya. Kang Dae Hee dinyatakan tidak bersalah lalu berjabat tangan dengan pengacara yang menyelamatkan.

Setelahnya Lee Yu Beom langsung ke kamar mandi dan mencuci tangannya karena merasa kesal, di sana Ia bertemu Jae Chan. Ia penasaran bagaimana ia bisa membunuh adiknya. Jae Chan juga mengkhawatirkan adik perempuannya yang akan tewas jika membiarkan Kang Dae Hee berkeliaran karena adik perempuannya sudah didaftarkan asuransi juga.

Penyidik Choi Dam Dong juga teringat saat memeriksa jasad korban, darahnya berwarna kebiruan. Sementara itu Kang Dae Hee kembali ke restoran dan menemui adiknya Cho Hee. Ia awalnya mempercayaikan kakaknya tak akan melakukan itu, tetapi Cho Hee berkata kepada kakaknya kalau suara di rekaman dasbor mobil itu bukan suaranya.

Dua duanya adalah suaranya Kang Dae Hee. Han Woo Tak bersama Hong Joo mendatangi warung restoran ayam itu. Han WooTak menyuruh Hong Joo untuk menunggu di luar.

Dia masuk tetapi langsung ditusuk oleh Kang Dae Hee hingga berlumuran darah. Hong Joo dan Cho Hee sama sama terkejut dan ketakutan. Walaupun sekarat, ia mencoba menahan Kang Dae Hee.

Lalu Hong Joo dan Cho hee kabur bersama, seperti di mimpinya Jae Chan melewati tangga ke sebuah atap gedung untuk bersembunyi. Sebelum itu Hong Joo sudah berusaha untuk menelepon polisi, tetapi ponselnya tergeletak dan tertinggal di bawah. Hong Joo teringat perkataan saat makan siang tentang janji sebelumnya sama Jae Chan.

Dalam ketakutan Hong Joo meminta tolong dan mengatakan kondisi dan posisi rinciannya saat ini. Kang Dae Hee menemukan mereka berdua. Saat yang sama Jae Chan menyalakan lampu sorot dan datang menyelamatkan mereka, sekaligus membawa surat penangkapnya karena meracuni adiknya sampai tewas.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *