var id = "fed33c2a9876f8b1c59f2792927ebf55e352fa6b"; ?php body_class(); ?>>

Spesial Show Standup Comedy Pandji Pragiwaksono di Jakarta & Yogyakarta Diundur menuju 2021

0 Comments

Pandji Pragiwaksono mengumumkan bahwa tour spesial show Komoidoumenoi di Jakarta dan Yogyakarta diundur ke 2021 karena Covid 19. Sejatinya Pandji dijadwalkan tampil di Jakarta dan Yogyakarta pada bulan Desember tahun ini. Namun karena beberapa alasan ia memilih untuk memundurkan jadwalnya ke 2021 "Sebenernya yang gue putusnya untuk diundur itu di Istora Senayan, tapi gue putuskan yang Jogja gue undur juga daripada satu sendirian. Akhirnya gue putuskan untuk digabung ke jadwal baru yang nanti akan gue kasih tahu di 2021," lanjutnya.

Pandji mengatakan pemunduran jadwalnya itu bukan karena tak mendapat izin terkait protokol Covid 19, melainkan ada beberapa hal yang membuat dirinya harus memundurkan jadwal penampilannya. Ia merasa jika dipaksakan digelar pada Desember ini, akan menjadi pengalaman yang kurang mengenakan bagi penontonnya karena ada beberapa hal yang harus diubah dalam penyelenggaraannya. "Gue mau jelasin dulu yang terjadi di Istora. Setelah gue maju ke pihak yang berwenang untuk memberikan izin, gue diizinkan untuk membuat show di Istora dua kali dan itu bukan malam dua duanya, tapi yang satu malam satu siang," ujar Pandji.

"Untuk saat ini Jakarta dan Yogyakarta diundur, gue kasih tahu kenapa karena gue gamau pengalamannya nggak enak terus ada faktor resiko yang mungkin terjadi di Desember yang bikin beresiko," terangnya. Komoidoumenoi merupakan tour stand up comedy Pandji di beberapa kota nasioal dan internasional. Agendanya sudah dijadwalkan terselenggara tahun ini, namun pandemi Covid 19 membuat Pandji harus merubah jadwalnya.

Sehingga seluruh shownya di Komoidoumenoi akan digelar pada tahun 2021 mendatang dengan jadwal yang sudah dipersiapkan.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *