Sayit witha Article

Blog Sayit witha

Tag Archive : kabar artis

Dokter Ikut Bersuara Bungkam Netizen Pakai Bukti Audi Marissa Bantah Tudingan Hamil di Luar Nikah

Geram terus dituding hamil di luar nikah, pesinetron Audi Marissa akhirnya buka suara. Tak hanya Audi Marissa, dokter kandungan yang menanganinya selama masa kehamilan pun ikut mengurai pembelaan. Dr Thomas Chayadi, dokter Audi Marissa bahkan menunjukkan pemaparan ilmiah perihal kehamilan.

Hal itu dilakukan sang dokter guna membantah tudingan Audi Marissa hamil di luar nikah.. Sebelummya, kabar kehamilan Audi Marissa membuat heboh publik. Resmi menikah pada 12 September 2020, artisAudi Marissakini tengah hamil 3 bulan.

Kabar bahagia Audi Marissa itu rupanya diikuti komentar negatif netizen yang menuduhnya hamil di luar pernikahan. "Baru aja nikah bulan usia kandungannya sudah 9 minggu, HMD ya," tulis netizen @mukarramaukha. "Masa sih baru 9 minggu ko udah kedengeran detak jantungnya ya padahal kan belom dikasih ruh," tulis akun @navisahazzahrra.

"Emang nikahnya udah ada 2 bulan?" tulis akun @nadiachotib. Tak habis pikir dengan komentar nyinyir tersebut, Audi Marissa pun membalas komentar negatif itu. Ya ampun mbaknya. Mohon belajar lagi ya tentang HPHT. Jangan keliatan2 amat mbak. Mbak kan juga calon ibu. Semoga mengerti ya. Diitung bukan dr nikah ya mbak," tulisnya merespons.

Tak hanya itu, Audi Marissa juga mengurai penjelasan mengenai kehamilannya. FOLLOW US : Lewat akun media sosialnya, Audi mulanya menceritakan tentang awal dia tahu dirinya berbadan dua.

Kecurigaan Audi dimulai ketika dia menjalani bulan madu di Bandung, Jawa Barat. "Tahunya pas honeymoon kesekian di Bandung. Jadi aku tuh bingung kenapa aku enggak haid kan padahal udah sebulan lebih," tulis Audi di akun media sosialnya @audimarissa, dikutip Rabu (4/11/2020). "Terakhir dapet aku 22/23 Agustus lah. Udah 1 Oktober kok belum dapet," tulisnya lagi.

Suami Audi, Anthony Xie, meminta Audi untuk melakukan uji kehamilan mandiri dengan testpack. Sempat ragu dan tak berpikir akan secepat itu dirinya hamil, Audi akhirnya mengikuti saran suaminya. "Ternyata hasilnya garis dua tapi yang satu agak blur gitu," katanya lagi dengan heran dan mempertanyakan satu garis lainnya yang terlihat samar.

Namun, menurut temannya hal itu karena janin dalam kandungannya masih sangat kecil. Sampai akhirnya dua minggu kemudian Audi mengunjungi klinik dan ternyata benar, dipastikan dirinya sedang hamil. Penjelasan yang diurai Audi Marissa itu nyatanya tak cukup membungkam nyinyiran netizen.

Ikut geram dengan tudingan yang dialamatkan pada Audi Marissa, sang dokter kandungan pun angkat bicara. Dokter kandungan yang menangani Audi Marissa, dr. Thomas Chayadi, Sp.OG buka suara terkait dengan kehamilan sang pasien. Dokter spesialis fertility itu bahkan memaparkan penjelasan ilmiah soal perhitungan usia kehamilan seorang wanita.

Dipaparkan sang dokter, usia kehamilan seorang wanita itu dihitung dari kapan terakhir dirinya menstruasi. Tepatnya, usia kehamilan seorang wanita itu dihitung sejak tanggal atau hari pertama menstruasi terakhir kali. Karenanya pada kasus pengantin baru, mempelai wanita biasanya baru sadar dirinya hamil ketika sudah tidak menstruasi selama satu bulan pasca menikah.

Ketika sang mempelai melakukan tes kehamilan dan hasilnya positif, maka usia kehamilannya itu sudah memasuki usia 4 minggu, meskipun ia dan suami baru berhubungan 2 minggu lalu. "Jadi perhitungan usia hamil bukan dari masa ovulasi atau terjadi pembuahan/konsepsi tetapi dari haid hari pertama. Biasanya perempuan baru sadar kalau dia hamil saat telat haid kemudian melakukan testpack. Bila hasil positif berarti hamil sudah 4 minggu (untuk siklus haid 28 hari) walaupun baru berhubungan 2 minggu lalu.

Jadi tidak ada usia hamil 1 2 minggu karena minimal perempuan baru sadar dia hamil saat usia minimal 4 minggu," jelas dr Thomas Chayadi. Kegeraman Audi Marissa kala dituding hamil di luar nikah tampaknya sudah mencapai batas maksimal. Terlebih, tudingan terhadap Marissa tak hanya dilayangkan netizen di satu platform media sosial.

Karenanya, Audi Marissa pun mengaku bakal menindak tegas akun yang memfitnahnya. Hal tersebut diungkap Audi Marissa dalam akun TikTok miliknya, @audimarissa24. Akun tersebut menuding Audi Marissa hamil di luar nikah.

"Kan hamil di luar nikah ," tulis akun tersebut. Melihat tudingan miring itu dituliskan sang netizen, Audi Marissa pun tak terima. Audi mengaku akan melaporkan akun tersebut ke pihak berwajib.

"Yang ngomong kayak gini, Gue beneran laporin. Karena Gue ngerasa ini fitnah dan Gue ada buktinya. Gue enggak bisa tinggal diam nih yang orang orang kayak begini," ungkap Audi Marissa.

Sebut Sakit Komplikasi hingga Terpapar Covid-19 Ririn Ekawati Jelaskan Penyebab Ibunya Meninggal

Ririn Ekawati menyampaikan penyebab kematian sang ibunda, Hj Samsidar Zaid Moga. Saat ditemui awak media, Ririn Ekawati menyampaikan jika ibunya sudah lama sakit. Ibunda Ririn Ekawati dan Rini Yulianti itu sudah mengidap sakit komplikasi lama.

Selain itu, Ririn juga menyampaikan jika sang ibu sempat dinyatakan positif Covid 19. Ibu RirinEkawatidanRiniYulianti dinyatakan meninggal, Rabu (2/12/2020) pukul 11.12 WIB. "Mama saya meninggal karena sudah lama sakit. Mama sudah sakit sejak dari Palu, Sulawesi Tengah. Selama di Palu, mama sudah sakit gula dan kolesterol tinggi," kata Ririn Ekawati.

Saat itu RirinEkawati sempat menyemayamkan jenazah ibunya di rumahnya yang berada di kawasan Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Begitu kembali ke Jakarta, ibu Ririn Ekawati menderita demam hingga kemudian dirawat di rumah sakit. "Ternyata mama ada Covid 19. Beliau sudah ada penyakit bawaan. Sampai Jakarta, mama demam, dan cek ke dokter ternyata ada Covid 19," jelas RirinEkawati.

Setelah ibunya dinyatakan positif Covid 19, RirinEkawati dan keluarganya melakukan tes swab dan hasilnya negatif. Ibu RirinEkawati telah dimakamkan di pemakaman khusus pasien Covid 19 di TPU Tegal Alur, Jakarta Barat, Rabu sore tadi. (*)

Meggy Wulandari Sebut Keinginannya Sudah Terkabul Rayakan Ultah ke-40 dengan Keluarga Baru

Meggy Wulandari kini hidup dengan penuh kebahagiaan. Harapannya untuk menikah pun sudah dicapai oleh Meggy Wulandari. Di ulang tahunnya yang ke 40 ini, Meggy Wulandari merayakannya dengan orang orang tersayang.

Tak hanya dengan suami barunya, Meggy juga mendapat ucapan selamat dari keluarganya. Diketahui, beberapa waktu lalu Meggy Wulandari resmi dipersunting seorang pengusaha dan anggota DPRD asal Sulawesi Selatan. Dirinya pun memilih untuk mengikuti suaminya dan meninggalkan ibu kota.

Sempat tuai nyinyiran karena dinilai terlalu mengumbar kehidupan rumah tangganya, Meggy memilih fokus pada kebahagiaannya saja. Ketika merayakan hari ulang tahunnya pun, Meggy dirayakan oleh.keluarganya lewat panggilan video saja. Hal ini nampak dalam unggahan Instagram @meggywulandari_real pada Selasa (24/11/2020).

Meggy terlihat mengunggah empat foto berbeda di momen ulang tahunnya ini. Yang pertama adalah kue ulang tahunnya yang bernuansa merah muda dan coklat. Foto kedua dan ketiga adalah momen dimana ia dan suaminya melakukan panggilan video dengan keluarga Meggy.

Pada foto keempat terlihat ibu dan juga kerabat meggy berpose di depan kue untuk Meggy. Meggy pun mengungkapkan kebahagiaannya lewat caption unggahannya. "Alhamdulillah Hari ini Genap usia ku 40th..ga terasa waktu cepat berjalan," tulisnya.

Dirinya bersyukur bahwa sebelum ulang tahunnya ini, dirinya sudah mendapatkan hal yang diimpikannya. "Sebelum genap di usia 40 thn ALLAH sudah kabulkan salah satu Doa Ku yaitu Menikah dgn laki2 pilihan ku yg sekarang menjadi suamiku dan Ayah utk anak2 Ku," lanjutnya. Meggy pun bersyukur dapat merayakan ulang tahun bersama dengan orang orang tersayangnya.

"Dan Sempurna Bahagia Ku krn memiliki Mama juga Kk dan adik juga Keluarga yg Sayang sm aku tulus dalam keadaan apapun. Jazakillah Khoyr," pungkas Meggy.

Polisi akan Selidiki Heboh Video Asusila Mirip Gisel hingga Jadi Trending Twitter

Media sosial Twitter dihebohkan dengan sebuah video asusila yang disebut mirip Gisella Anastasia atau akrab disapa Gisel. Nama Gisel langsung menjadi trending topic di Twitter, Sabtu (7/11/2020). Dalam video tersebut, terlihat sepasang wanita dan pria tengah melakukan adegan tak senonoh.

Seiring dengan beredarnya video syur mirip Gisel, pihak kepolisian pun angkat bicara. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus mengaku belum mengetahui kabar heboh tersebut. Kombes Yusri mengatakan bahwa pihaknya akan turun tangan untuk menyelidiki video yang menghebohkan jagat maya itu.

"Video apa, belum lihat, nanti dicek," kata Kombes Yusri Yunus, Sabtu (7/11/2020), dikutip dari . Namun sayangnya, Yusri enggan bicara banyak mengenai video tersebut. Hingga saat ini Gisel belum memberikan keterangan apapun mengenai video syur mirip dirinya itu.

Mantan istri Gading Marten ini memilih menikmati liburan di Sumba, Nusa Tenggara Timur (NTT) bersama rekan rekan sesama selebriti. Gisel sedang menikmati liburan di Pulau Sumba sejak Jumat (6/11/2020). Artis lainnya seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Luna Maya, Ayu Dewi serta Denny Cagur diketahui juga lagi berlibur di Sumba.

Tak sendiri, Gisel mengajak Wijaya Saputra alias Wijin ke tempat tersebut untuk menemani liburannya kali ini. Wanita berusia 29 tahun ini pun memperlihatkan keseruan liburan dalam Instagram story nya @gisel_la , Jumat (6/11/2020). "Guys, tuh lihat pemandangannya bagus banget. Tuhan baik banget," ucap Gisel.

Di sana Gisel dan lainnya menginap di resort Nihiwatu, Lamboya, Sumba Barat, NTT. Ini bukanlah pertama kali Gisel diterpa isu video mesum mirip dirinya. Pada akhir 2019, Gisel juga mendapatkan cobaan yang sama.

Kala itu, Gisel memilih melaporkan kerjaan tangan tangan jail yang tak bertanggung jawab ke pihak kepolisian. Laporannya juga sudah membuahkan hasil. Ia memilih memberikan efek jera kepada seseorang yang sudah bertindak asal asalan kepadanya.

Saat kejadian itu, Gisel terpaksa menonton video yang disebut sebut mirip dirinya. Gisel bahkan mengaku geli dengan adanya video tersebut. “Akhirnya (nonton) setelah berapa jam (video itu beredar)," kata Gisel, dikutip dari .

"Tadinya, awalnya enggak mau, karena geli ya nonton begituan," tambahnya. Setelah menonton video tersebut, Gisel justru yakin wanita dalam video itu memang mirip dirinya. “Eh memang rada mirip. Geli jadinya,” terang perempuan bernama lengkap Gisella Anastasia itu.

“Cuma mukanya doang dari salah satu angle, yang difoto tersebar itu. Begitu ngadepnya (berubah), beda,” tandasnya.

Sunan Kalijaga Buka Suara Ramai Disebut Sindir Taqy Malik saat Bahas Penghafal Al Quran

Pengacara Sunan Kalijaga sempat dituding menyindir mantan menantunya Taqy Malik. Hal tersebut terjadi akibat unggahan Sunan Kalijaga di media sosial Instagramnya yang telah terverifikasi, pada Senin (19/10/2020) silam. Dalam postingan itu, Sunan Kalijaga membagikan foto dirinya saat mendampingi anak laki lakinya, Sean Sunan sekolah online sambil memegang Al Quran.

Sunan Kalijaga kemudian menegaskan dirinya akan terus berusaha untuk menjadikan anaknya lebih baik dari dirinya. Kemudian, tiba tiba Sunan Kalijaga menuliskan caption menohok. Ayah Salmafina Sunan mengingatkan anak bungsunya agar Al Quran itu jangan hanya dihafalkan saja, tapi juga untuk dipraktekkan.

Menurut Sunan Kalijaga, akhlak tetap harus menjadi nomer 1. Taqy Malik diketahui merupakan seorang penghafal Al Quranlulusan Al Azhar Mesir. "Nak, Al Quran itu jangan hanya dihafalkan saja, tapi wajib diamalkan. Jangan kamu bawa bawa hafalan kamu itu untuk sok hebat di mata manusia," ujar Sunan Kalijaga.

"Ingat nak, akhlak itu nomer 1 Jadilan laki laki pemberani Sean Sunan, jangan cemen lari dari permasalahan dan tanggung jawab. Percuma hafal Al Quran kalau kamu tidak amalkan dengan akhlak yang baik," tegas Sunan Kalijaga.

Beberapa hari kemudian Sunan Kalijaga buka suara terkait unggahannya yang dituding menyindir Taqy Malik. Hal tersebut terjadi saat Sunan Kalijaga menjawab pertanyaan wartawan melalui aplikasi WhatsApp. Isi percapakan itu lalu dibagikan Sunan Kalijaga di Instastorynya.

"Assalamualaikum Pak Sunan, banyak netizen yang menduga doa untuk sean itu menyindir mantan menantu bapak? Apakah benar," tulis sang pewarta. "Walaikumsallam, AH TIDAK BENAR," balas Sunan Kalijaga. Pulang dari acara pernikahan Taqy Malik dan Serell Thalib selebgram Keanu Agl marah marah di Instagramnnya.

Kemarahan Keanu Agl rupanya terjadi karena ia tak kebagian souvenir pernikahan Taqy Malik dan Serell Thalib. Pasalnya souvenir pernikahan Taqy Malik dan Serell Thalib bukan berupa centong nasi atau kipas kayu. Souvenir pernikahan Taqy Malik dan Serell Thalib rupanya emas batangan.

"Semalem kondangan souvenirnya emas batangan, gue nggak tahu," cerita Keanu Agl di Instagram Story pada Senin (19/10/2020). "Gue tinggal orang mau kasih souvenir gue tinggal," "Siangnya gue baru dikasih tahu,souvenirnya emas batangan. Gue minta katanya udah habis," sambungnya lagi.

Keanu Agl pun protes kera, ia meminta Taqy Malik untuk segera memberikan souvenir itu. Bukan tanpa alasan, Keanu Agl mengaku rela terbang dari Jakarta ke Batam demi menghadiri pernikahan sahabatnya itu. "Enak aje Ustaz Taqy gue jauh loh kondangan ke Batam loh gue terbang masa nggak dapet souvenir," ucap Keanu Agl.

Keanu Agl kemudian meminta Taqy Malik untuk memberikan emas batangan tersebut untuknya dan seluruh keluarga. "Gue taruh di story gue mah nggak mau tahu, gue, asisten gue, emak gue, bapak gue, abang gue dua biji. Souvenirnya harus lengkap keluarga gue," tutur Keanu Agl. "Gue sudah joget loh, joget Arab gue yang nonton sejuta story masa nggak dapat souvenir Ustaz Taqy," imbuhnya lagi.

Selang beberapa jam kemudian, Taqy Malik merespon protes selebgram kocak tersebut. Dengan santai mantan suami Salmafina Sunan itu bertanya berapa gram emas batangan yang diinginkan Keanu Agl. "Mau berapa gram Keanu sayang?" tulis Taqy Malik.

TaqyMalikmenikahdenganSerellNadirah atau akrab disapaSerellThalib. Adapun mas kawinnya adalah cincin berlian dan emas antam seberat 48 gram. Berdasarkan pantauan dalam siaranliveIGdi akunTaqyMalik,pernikahanterlihat sangat intim.

Hanya beberapa tamu saja yang hadir dalampernikahantersebut. Beberapa tamu mengikuti protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan face shield. “Saya terima nikah dan kawinnyaSerellNadirah binti Faruk Muhammad dengan mas kawinnya yang tersebut tunai,” kataTaqyMalikdalam satu tarikan nafas.

Setelah itu Nadirah dihadirkan di meja akad nikah. Kedunya nampak serasi dalam balutan pakaian serba putih. SosokTaqyMalikbisa jadi tidak asing di mata publik. Ia adalah mantan suami putri pengacara Sunan Kalijaga, Salmafina.

NamaTaqyMalikjuga populer sebagai seorang hafiz atau penghafal Al Quran. Melihat dari biodatanya di berbagai sumber,TaqyMalikbisa menghafal Al Quran 30 juz di usia muda yaitu 17 tahun. Pada usia tersebut,TaqyMalikberhasil menghafal 30 juz Al Quran dalam waktu empat tahun.

Ia juga memiliki suara yang indah dan merdu saat melantunkan ayat suci Alquran. Selain itu, ia juga memiliki paras yang ganteng. Tak heran, banyak warganet mengidolakan sosoknya sebagai penghapal Al Quran yang tampan. Selain itu, ia juga disebut mengenyam pendidikan di Kairo, Mesir.

Banyak media yang menyebut, mantan suami Salmafina ini putra dari seorang pengusaha yang bergerak di bidang perkebunan dan pertambangan. Rupanya, kemampuan berbisnis sang ayah turun keTaqyMalik. Pria kelahiran 1997 ini kini menjadi pengusaha muda yang sukses. Di akun Instagram, ia memasukkan dirinya sebagai seorang CEO atau Founder dari Taqychan Group.

Ada sederet bisnis yang ditekuniTaqyMalik. Mulai dari kuliner, travel, kerajinan tangan, dan fashion. Dalam hal asmara, Taqy sempatmenikahmuda dengan Salmafina pada 2017. Namun, usia pernikahan mereka tak berlangsung lama. Mereka pun memutuskan bercerai dan menjalani kehidupan masing masing.