Sayit witha Article

Blog Sayit witha

Tag Archive : lesty kejora

Lesty Kejora Diwanti-wanti Dinda Hauw buat Sabar Dekat dengan Rizky Billar

Rizky Billar dan Lesty Kejoradigosipkan punya hubungan dekat. Bukan sekadarteman, tapilebih dari itu. DindaHauw,istri Rey Mbayangsekaligus sahabat Rizky Billar, mendukung kedekatan tersebut. Iabahkan menyebut dirinyaberada di tim LesLar, sebutan untukfans Rizky Billar danLesty.

Telah mengenalRizkyBillarsejak lama,DindaHauw tahu soalkelakuansahabatnya itu. Makanya, iapunya pesan untukLesty Kejora, seperti dikutip diprogram tayangan SCTV, Senin (17/8/2020). Awalnya,ReyMbayangmenyebutRizkyBillar"parah" karena tak segera mengenalkanLestyKejora.

DindaHauw kemudian mengungkap rencana RizkyBillar yang akan mengenalkanLestykepada para sahabatnya. Hal itu dibuktikan denganRizkyBillaryang akan mengajakLestyke pernikahan kakakDindaHauw. "Katanya mau dibawa ke nikahan Abang Aku. Cuma enggak tahu udah disampein belum Ki keLestynya ?" tanyaDindaHauw.

"Udah disampein," kataLestysemringah. Tahu soal hubungan Rizky danLesty,DindaHauwpun bersemangat. Dinda mengaku siap jikaLestydan Rizy Billar ingin mengobrol perihal pernikahan.

"Ditunggu yaLesty, kita main bareng nanti," ucapDindaHauw. "Oke," imbuhLesty. "Kalau mau tukar ilmu, sharing, kita bersedia," imbuhDindaHauwlagi.

"Iya," kata Lesty. Bercerita soal sosokRizkyBillar,ReyMbayangmemuji sahabatnya itu. Diakui Rey, Billar adalah sosok yang pekerja keras.

Billar juga diakui sebagai anak yang baik pada keluarganya. Karenanya, Rey mengaku sangat setuju jikaLestybisa bersamaRizkyBillarnantinya. "Billar tuh anaknya baik, pekerja keras, dia sama keluarga juga royal banget. Selebihnya kita mendoakan aja yang terbaik lu sama Dede Lesty," pungkasReyMbayang.

Turut memberikan masukan,DindaHauwmengurai penjelasan lain. Bersahabat sejak lama,DindaHauwmembongkarkelakuanasliRizkyBillar. Atas sifatRizkyBillartersebut,DindaHauwpun berpesan agar Lesty senantiasa sabar.

"BuatLesty, sabar sabar," kataDindaHauw. "Sabar kenapa tuh ?" tanyaLesty. "Soalnya Rizky itu orangnya, dia kalau udah fokus sama karier, sama kariernya aja terus," pungkasDindaHauw.

Menyemangati sahabatnya, Dinda memintaRizkyBillaragar segera menghalalkanLesty. Dinda pun memuji perangaiLestyyang cantik dan sholehah. "Nih, Ki, udah di depan mata nih. Anak baik baik, cantik, pintar nyanyi, sholehah, segerakan Ki !" ucapDindaHauw.

Rizky Billar Salah Tingkah Terlibat Obrolan Seru dengan Lesty Kejora

ArtisRizkyBillar menyambangi kediamanpedangdutLesty Kejora. Rizky Billar danLestiKejora memang belakangan ini dekat. Terutama setelah keduanya ditinggal sahabat dekat masing masing menikah. Rizky Billar ditinggal sahabatnya Dinda Hauw menikah dengan Rey Mbayang. Sementara Lesti ditinggal menikah mantan kekasihnya, Rizky DAcademy.

Rizky Billar dan Lesti Kejorakini dekat. Bahkan membuat kolaborasi kontenYouTube. Dalam video kolaborasi itu keduanya saling tanya soal kesiapan menikah. Hal tersebut diketahui melalui kanalYouTubeRizky Billarpada Senin (27/7/2020).

Saat menyambangi rumah Lesti,RizkyBillarlangsung disambut oleh keluarganya. Terutama sang ayah Lesti, yakni Engan Mulyana yang langsung menghampiriRizky Billar. Endang Mulyana rupanya ingin berkenalan denganRizky Billar.

Rizky Billar sontak merasa bahwa ayah Lesti sangat baik. Karena kebaikan hati ayah Lesti,Rizky Billarmerasa mendapatkan restu. Meski hanya bermaksud candaan,Rizky Billarmengatakan bahwa ayah Lesti memintanya untuk datang bersama orang tuanya.

"Keluarganya Lesti baik banget loh, bapaknya seru banget," kataRizky Billar. "Tadi waktu ketemu langsung ditawarin bapak kan, 'ya sudah kapan, orang tua kamu mau datang'," imbuhnya. Mendengat celotehan tersebut, Lesti langsung beranggapan bahwaRizky Billaringin segera menikah.

"Mosok si say? Beneran ngebet deh kayaknya," tanya Lesti. Rizky Billar mengakui bahwa dirinya memang ingin sekali menikah. Selain itu,Rizky Billarbertanya hal serupa pada Lesti.

"Emang kamu gimana?" tanyaRizky Billar. Lesti pun tak bisa memberikan jawaban pasti atas pertanyaanRizky Billar. "Kalau aku sih tergantung," jawab Lesti.

Sembari salah tingkah,Rizky Billartiba tiba menjelaskan maksud kedatangannya ke rumah Lesti. "Jadi hari kita maucollabsya," kataRizky Billar. MengetahuiRizky Billarsalah tingkah, Lesti melontarkan candaan.

"Kan ini lagicollabs,kenapa sih Kak Rizky, kenapa?" tanya Lesti. Rizky Billar kembali menjelaskan tujuannya ke rumah Lesti. "Iya kan mau masak kan, jadi hari ini kita mau masak, katanya Lesti kan jago masak tuh," kataRizky Billar.

"Enggak juga sih, ini karena Kak Rizky ke sini saja, makanya dibisa bisain masak," jawab Lesti.