Sayit witha Article

Blog Sayit witha

Tag Archive : meiza aulia coritha

Tak Menyangka Sebentar Lagi Akan Memiliki Anak Kedua Eza Gionino Merasa Seperti Mimpi

Eza Gionino tak menyangka dirinya akan segera dikaruniai anak kedua dari pernikahannya dengan Meiza Aulia Coritha. Setiap pagi ia selalu menyempatkan diri untuk mengobrol singkat dengan Meiza tentang perasaannya yang tak pernah mengira akan menjadi seorang bapak dua anak. Menemani kehamilan kedua istrinya itu juga memberikan kesenangan tersendiri bagi Eza. Apalagi di kehamilan kali ini, Meiza alami ngidam yang tak biasa yakni minta jalan jalan ke luar kota.

"Ya kayak gue ngobrol sama istri bangun tidur 'aku nggak nyangka punya kamu, terus sebentar lagi udah ada anak ke dua' itu kaya antara mimpi dan tidak," kata Eza Gionino saat ditemui di kawasan Jl. Kapten Tendean Jakarta Selatan, Selasa (13/10/2020). "Ya itu (dampingin istri) kaya seru aja, nah itu yang gue rasain sekarang," lanjutnya. Jelang kelahiran anak kedua, Eza mengaku merasa transisi yang sangat luar biasa dalam hidupnya. Dari masa remaja hingga kini sudah berkepala tiga dan akan memiliki dua anak.

"Jujur yah gue sekarang merasa mau punya anak kedua transisinya luar biasa banget," ungkap Eza. "Transisi kita dari remaja, terus menuju ke dewasa, sekarang gue udah mau ke 30 tahun, terus udah mau punya anak dua," tuturnya. Sejak menikah pada 2018 lalu Eza dan Meiza akan dikaruniai anak kedua, saat ini usia kehamilan Meiza sudah memasuki bulan ke lima. Selama hamil, Meiza kerap minta diajak jalan jalan keluar kota.

Lima bulan kehamilan istrinya, Eza Gionino sudah mengajak Meiza jalan jalan ke Palembang dan Jogja melalui jalur darat.