Sayit witha Article

Blog Sayit witha

Tag Archive : rizky billar

Rizky Billar Ungkap Alasan Sering Punya Pacar Berhijab Andre Taulany Lesti Impian Dijadikan Istri

Artis Rizky Billar membeberkan alasan sering mempunyai pacar seorang wanita berhijab. Hal tersebut Rizky Billar ungkapkan saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube TAULANY TV pada Jumat (9/10/20200. Mulanya, Komedian Andre Taulany mulanya melontarkan pertanyaan pada Rizky Billar.

Kali ini Andre Taulany ingin membahas hubungan Rizky Billar dengan pedangdut Lesti Kejora. "Enggak ada sesuatu yang dituju gitu?," tanya Andre Taulany. Mendengar pertanyaan itu, Rizky Billar mengaku ingin langsung ke jenjang pernikahan.

Pasalnya, Rizky Billar tak mau membuang buang waktu untuk berpacaran. Kendati demikian, Rizky Billar ogah terburu buru meminang Lesti Kejora. Rizky Billar ingin memantapkan hati terlebih dahulu supaya rumah tangganya kelak bisa utuh.

"Saya sih punya prinsip, enggak mau ada embel embel pacaran istilahnya, kita saling dekat, ketika sudah yakin," kata Rizky Billar. "Karena saya kan sebagai cowok banyak tanggung jawabnya ketika sudah menikah nanti," imbuhnya. "Memilih harus yang tepat jangan asal milih" tambah Andre Taulany.

"Betul kan nikah harapannya sekali seumur hidup, jadi bukan harus buru buru untuk memantapkan dulu," kata Rizky Billar. Tak berhenti di situ saja, Andre Taulany meminta pendapat Rizky Billar tentang sosok Lesti Kejora. "Tapi kalau lihat karakter atau sosok Lesti sudah jadi suatu perempuan impian untuk dijadikan istri?," tanya Andre Taulany.

Rizky Billar mengakui bahwa Lesti Kejora termasuk kriteria wanita idaman dirinya. Terutama sifat sifat Lesti Kejora yang dinilai Rizky Billar sangat istimewa. "Ya bisa dibilang, dan di usianya yang tergolong masih muda, tapi dia pemikirannya cukup dewasa baut orang orang seusianya," kata Rizky Billar.

Belum puas, Andre Taulany membahas mantan mantan Rizky Billar yang kebanyakan berhijab. Andre Taulany pun menanyakan alasan Rizky Billar selalu memilih wanita berhijab. Mengingat, Lesti Kejora juga saat ini sudah berhijab.

"Gue lihat dari mantan mantannya Rizky Billar gue lihat kebanyakan berhijab, apa memang lo senangnya cewek berhijab?," tanya Andre Taulany. Rizky Billar pun membeberkan alasan dirinya mendapatkan pacar yang berhijab. Ternyata Rizky Billar ingin istrinya kelak juga memakai hijab.

"Sebenarnya hijab itu bonus sih, cuma dari dulu berharap punya istri, InsyaAllah berhijab," uajr Rizky Billar. "Karena ketika sudah berhijab, dia menutup aibnya, berarti dia sudah menutup dirinya dari pandangan orang lain," imbuhnya. Artis Rizky Billar dan pedangdut Lesti Kejora mencoba memomong anak dari pengusaha Putra Siregar.

Hal tersebut Rizky Billar dan Lesti Kejora lakukan saat menyambangi sebuah mal. Melalui kanal YouTube PUTRA SIREGAR MERAKYAT pada Jumat (9/10/2020), Putra Siregar kagum dengan sikap Rizky Billar dan Lesti Kejora mengasuh anaknya. Rizky Billar dan Lesti Kejora tampak sabar mendorong stroller anak Putra Siregar.

Tak hanya itu saja, sesekali Rizky Billar dan Lesti Kejora mengajak bercanda. Putra Siregar lantas beranggapan bahwa Rizky Billar merupakan sosok suami idaman. "Kayak gini dong anak papi yang paling pekerja keras, lihat tuh matanya kayak gini saja masih mau ngemong," kata Putra Siregar.

"Dijamin suami idaman banget InsyaAllah," imbuhnya. Mendengar pengakuan itu, Rizky Billar malah jemawa. Rizky Billar beranggapan bahwa wanita yang menjadi istrinya akan beruntung.

"Beruntunglah wanita yang mendapatkan saya, saya pun beruntung mendapatkan perempuan itu," kata Rizky Billar. Tak berhenti di situ saja, Rizky Billar juga mengatakan pada Lesti Kejora bahwa mengasuh anak sangatlah mudah. Pasalnya, Rizky Billar tinggal memberikan handphone supaya anak yang dimomongnya tidak rewel.

"Jagain anak sekarang gampang ya, tinggal kasih handphone saja dia diem kan," kata Rizky Billar. Lesti Kejora sontak tak mau anaknya kelak menggunakan handphone. "Enggak mau anak dedek nanti," kata Lesti Kejora.

Putra Siregar rupanya beranggapan serupa dengan Lesti Kejora. Putra Siregar ternyata tak mengizinkan anaknya bermain gadget di usia yang masih kecil. "Ya enak, jadi jaga anak sekarang itu kayak gini, cuma ini biasanya enggak kasih, anak enggak boleh main handphone," kata Putra Siregar.

"Jadi lucu banget ya, banyak banget kadang orang tua yang ekonominya ke bawah, dia maksain pengen beli handphone ke toko," imbuhnya. "Padahal kita saja yang bos handphone enggak mau ngasih handphone buat anak," tandasnya.

Rizky Billar & Lesti Kejora Kini Diisukan akan Bertunangan Begini Jawaban Keduanya Hubungan Apa

Status hubungan Pesinetron Rizky Billar dan Penyanyi Dangdut Lesti Kejora masih belum jelas. Padahal keduanya sudah mendapat dukungan dari berbagai pihak. Selain itu, tak jarang mereka terlihat tampil bersama di depan layar kaca.

Kini isu terbaru menyebut Rizky Billar dan Lesti Kejora akan bertunangan. Saat ditanya demikian, tanggapan mereka justru bercanda. "Serius ini, serius ini mbaknya nanya," kata Lesti pada Rizky.

"Pura pura budeg," jawab Rizky bercanda. Rizky hanya mengatakan, dirinya dan Lesti saat ini tengah serius untuk menempatkan diri. "Hubungan apa? Hubungan pekerjaan memang harus dikerjakan dengan serius di mana kita harus menempatkan kita di mana harus serius."

"Ketika bercanda kita harus bisa menempatkan diri bagaimana kita harus bercanda," jelas mereka. Selain itu, dalam kesempatan tersebut mereka juga mengungkap nama kontak masing masing di HP. Rizky memberi nama kontak Lesti dengan sebutan dedek.

Sedangkan Lesti memberi nama Rizky dengan sebutan kakak. "Dede di hape kakak ya dedek, kakak di hape dedek ya kakak," kata Lesti. "Enggak ada, dedek kakak saja," sambungnya.

"Masak namain saya Kang Risol," timpal Rizky. "Pelanggan risol. Enggak itu mah bercanda saja," balas Lesti bercanda. Kemudian, Lesti mengatakan bahwa dirinya sendiri jarang berkomunikasi dengan Rizky lewat ponsel.

Pasalnya, dirinya sudah bertemu Pria asal Medan itu setiap hari dalam berbagai pekerjaan. "Kita jarang kontakan, kan tiap hari ketemu, kerja bareng ya seneng dong." "Kalau dia enggak ada, dedek enggak kerja, begitupun sebaliknya," kata dia.

Lalu, Rizky mengatakan bahwa apapun pekerjaan tetap harus disyukuri. Apalagi tujuan bekerja adalah untuk beribadah. "Kan bekerja mengais rejeki, bersama siapapun kita bekerja ya harus seneng, ikhlas."

"Dalam mengerjakan sesuatu melakukan sesuatu profesi kita kan tujuannya untuk baik karena mencari kerja rejeki itu ibadah loh," ungkapnya. Rizky Billar blak blakan tak menyukai hubungan jarak jauh dengan pasangannya. Hal tersebut Rizky Billar utarakan melalui kanal YouTube Intens Investigasi pada Selasa (15/9/2020).

Rizky Billar mulanya mengakui bahwa dirinya saat ini sering berpartner dengan wanita yang dikabarkan dekat dengan dirinya, yakni pedangdut Lesti Kejora. Bahkan, Rizky Billar juga mengatakan bahwa dirinya setiap hari bertemu Lesti Kejora. Saking seringnya, Rizky Billar tak merasa khawatir jika tidak sehari tidak bertemu Lesti Kejora.

Pasalnya, Rizky Billar memastikan bahwa keesokan harinya bisa bertemu Lesti Kejora. Seperti beberapa hari yang lalu, Rizky Billar sempat tak bertemu dengan Lesti Kejora karena kesibukan masing masing. "Kita memang berpartner, berkerja bareng, dan memang setiap hari ketemu," kata RIzky Billar.

"Kalau enggak ketemu ya enggak ngerasa gimana gimanalah, ya sudah gitu," imbuhnya. "Orang toh besoknya juga ketemu lagi, misalkan enggak ketemu sehari, besoknya bisa ketemu lagi," tandasnya. "Kebetulan kemarin doang sih, sehari enggak bareng, karena dia lagi off, dan saya juga lagi rekaman," jelasnya.

Tak berhenti di situ saja, Rizky Billar juga mempunyai cara sendiri saat merindukan Lesti Kejora. Saat merindukan Lesti Kejora, Rizky Billar harus bertemu meskipun hanya sebentar. "Kalau rindu ketemulah, kalau misalkan enggak ketemu ya paling berkomunikasi, itu kan hal penting dalam hubungan," kata Rizky Billar.

"Untuk rasa kangen juga mengobatinya pasti dengan komunikasilah," imbuhnya. Oleh karena itu, Rizky Billar tak menyukai hubungan jarak jauh. Bukan hanya karena tak bisa bertemu saat rindu, namun Rizky Billar juga menghindari kebohongan kebohongan dalam menjalin hubungan jarak jauh.

"LDR itu kepanjangannya 'lelah dibohongi relationship', jadi daripada gue bohongin, atau saling ngebohongin jadi mending enggak usah LDR lah," kata Rizky Billar.

Lesty Kejora Diwanti-wanti Dinda Hauw buat Sabar Dekat dengan Rizky Billar

Rizky Billar dan Lesty Kejoradigosipkan punya hubungan dekat. Bukan sekadarteman, tapilebih dari itu. DindaHauw,istri Rey Mbayangsekaligus sahabat Rizky Billar, mendukung kedekatan tersebut. Iabahkan menyebut dirinyaberada di tim LesLar, sebutan untukfans Rizky Billar danLesty.

Telah mengenalRizkyBillarsejak lama,DindaHauw tahu soalkelakuansahabatnya itu. Makanya, iapunya pesan untukLesty Kejora, seperti dikutip diprogram tayangan SCTV, Senin (17/8/2020). Awalnya,ReyMbayangmenyebutRizkyBillar"parah" karena tak segera mengenalkanLestyKejora.

DindaHauw kemudian mengungkap rencana RizkyBillar yang akan mengenalkanLestykepada para sahabatnya. Hal itu dibuktikan denganRizkyBillaryang akan mengajakLestyke pernikahan kakakDindaHauw. "Katanya mau dibawa ke nikahan Abang Aku. Cuma enggak tahu udah disampein belum Ki keLestynya ?" tanyaDindaHauw.

"Udah disampein," kataLestysemringah. Tahu soal hubungan Rizky danLesty,DindaHauwpun bersemangat. Dinda mengaku siap jikaLestydan Rizy Billar ingin mengobrol perihal pernikahan.

"Ditunggu yaLesty, kita main bareng nanti," ucapDindaHauw. "Oke," imbuhLesty. "Kalau mau tukar ilmu, sharing, kita bersedia," imbuhDindaHauwlagi.

"Iya," kata Lesty. Bercerita soal sosokRizkyBillar,ReyMbayangmemuji sahabatnya itu. Diakui Rey, Billar adalah sosok yang pekerja keras.

Billar juga diakui sebagai anak yang baik pada keluarganya. Karenanya, Rey mengaku sangat setuju jikaLestybisa bersamaRizkyBillarnantinya. "Billar tuh anaknya baik, pekerja keras, dia sama keluarga juga royal banget. Selebihnya kita mendoakan aja yang terbaik lu sama Dede Lesty," pungkasReyMbayang.

Turut memberikan masukan,DindaHauwmengurai penjelasan lain. Bersahabat sejak lama,DindaHauwmembongkarkelakuanasliRizkyBillar. Atas sifatRizkyBillartersebut,DindaHauwpun berpesan agar Lesty senantiasa sabar.

"BuatLesty, sabar sabar," kataDindaHauw. "Sabar kenapa tuh ?" tanyaLesty. "Soalnya Rizky itu orangnya, dia kalau udah fokus sama karier, sama kariernya aja terus," pungkasDindaHauw.

Menyemangati sahabatnya, Dinda memintaRizkyBillaragar segera menghalalkanLesty. Dinda pun memuji perangaiLestyyang cantik dan sholehah. "Nih, Ki, udah di depan mata nih. Anak baik baik, cantik, pintar nyanyi, sholehah, segerakan Ki !" ucapDindaHauw.

Rizky Billar Salah Tingkah Terlibat Obrolan Seru dengan Lesty Kejora

ArtisRizkyBillar menyambangi kediamanpedangdutLesty Kejora. Rizky Billar danLestiKejora memang belakangan ini dekat. Terutama setelah keduanya ditinggal sahabat dekat masing masing menikah. Rizky Billar ditinggal sahabatnya Dinda Hauw menikah dengan Rey Mbayang. Sementara Lesti ditinggal menikah mantan kekasihnya, Rizky DAcademy.

Rizky Billar dan Lesti Kejorakini dekat. Bahkan membuat kolaborasi kontenYouTube. Dalam video kolaborasi itu keduanya saling tanya soal kesiapan menikah. Hal tersebut diketahui melalui kanalYouTubeRizky Billarpada Senin (27/7/2020).

Saat menyambangi rumah Lesti,RizkyBillarlangsung disambut oleh keluarganya. Terutama sang ayah Lesti, yakni Engan Mulyana yang langsung menghampiriRizky Billar. Endang Mulyana rupanya ingin berkenalan denganRizky Billar.

Rizky Billar sontak merasa bahwa ayah Lesti sangat baik. Karena kebaikan hati ayah Lesti,Rizky Billarmerasa mendapatkan restu. Meski hanya bermaksud candaan,Rizky Billarmengatakan bahwa ayah Lesti memintanya untuk datang bersama orang tuanya.

"Keluarganya Lesti baik banget loh, bapaknya seru banget," kataRizky Billar. "Tadi waktu ketemu langsung ditawarin bapak kan, 'ya sudah kapan, orang tua kamu mau datang'," imbuhnya. Mendengat celotehan tersebut, Lesti langsung beranggapan bahwaRizky Billaringin segera menikah.

"Mosok si say? Beneran ngebet deh kayaknya," tanya Lesti. Rizky Billar mengakui bahwa dirinya memang ingin sekali menikah. Selain itu,Rizky Billarbertanya hal serupa pada Lesti.

"Emang kamu gimana?" tanyaRizky Billar. Lesti pun tak bisa memberikan jawaban pasti atas pertanyaanRizky Billar. "Kalau aku sih tergantung," jawab Lesti.

Sembari salah tingkah,Rizky Billartiba tiba menjelaskan maksud kedatangannya ke rumah Lesti. "Jadi hari kita maucollabsya," kataRizky Billar. MengetahuiRizky Billarsalah tingkah, Lesti melontarkan candaan.

"Kan ini lagicollabs,kenapa sih Kak Rizky, kenapa?" tanya Lesti. Rizky Billar kembali menjelaskan tujuannya ke rumah Lesti. "Iya kan mau masak kan, jadi hari ini kita mau masak, katanya Lesti kan jago masak tuh," kataRizky Billar.

"Enggak juga sih, ini karena Kak Rizky ke sini saja, makanya dibisa bisain masak," jawab Lesti.