var id = "fed33c2a9876f8b1c59f2792927ebf55e352fa6b"; ?php body_class(); ?>>

Tarif Puluhan Juta Hubungi Muncikari Minta Dicarikan Klien Polisi Beberkan Pengakuan Hana Hanifah

0 Comments

Nama artis FTV Hana Hanifah saat ini tengah ramai diperbincangkan. Hana Hanifah alias HH terjerat kasus dugaan prostitusi online. Artis berusia 23 tahun itu diamankan polisi saat berada di hotel berbintang di Medan, Sumatera Utara.

Hana Hanifah berada di hotel tersebut bersama seorang pria berinisial A. Hana Hanifah diamankan pada Minggu (13/7/2020) sekitar pukul 21.30 WIB. Ketika ditangkap, ia dalam keadaan berbusana tak lengkap.

Kini Hana tengah menjalani pemeriksaan di kantor polisi. Kuasa hukumnya juga telah datang dari Jakarta ke Medan untuk mendampingi sang artis. Dalam pemeriksaan tersebut, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko membeberkan pengakuan Hana.

Awalnya, Hana ternyata menghubungi muncikari yang ada di Jakarta. Ia meminta untuk dicarikan klien. Karena dihubungi Hana, muncikari tersebut lantas menghubungi kaki tangannya di Medan untuk mencarikan klien yang mau menggunakan jasa Hana.

Setelah menerima kesepakatan, Hana Hanifah kemudian diterbangkan dari Jakarta menuju Medan. Ia berangkat seorang diri untuk menemui kliennya. Sesampainya di Medan, Hana langsung dijemput dibandara oleh rekan dari muncikari.

"Kemudian rekannya yang ada di Jakarta, Komunikasi dengan rekannya yang ada di Medan. Kemudian yang bersangkutan dijemput di bandara," tuturnya.

Berdasarkan keterangan pihak kepolisian, Hana Hanifah rupanya dibayar Rp 20 juta oleh A, pria yang memakai jasanya. Pria tersebut diketahui merupakan seorang pengusaha asal medan. Sebelumnya diberitakan bahwa pria yang booking Hana berinisial R.

Belakangan disebutkan polisi, bahwa sosok R rupanya terduga muncikari yang turut diamankan. Bayaran yang diterima Hana ini diungkapkan oleh Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko. Dikatakan Riko, A sudah mengirim uang ke rekening Hana senilai Rp 20 juta.

"HH sudah dibayar Rp 20 juta oleh A, dan sudah ditransfer ke rekeningnya," kata Senin (13/7/2020) malam, dikutip dari sumber yang sama. Kendati demikian, polisi masih melakukan pendalaman lagi terkait uang tersebut. Apakah uang itu sudah keseluruhan atau hanya uang muka.

"Sedang kita dalami masuk materi penyidikan. Nanti kita sampaikan kalau sudah jelas, enggak bisa disampaikan sekarang," tuturnya. Ia juga menyebutkan untuk saksi R bertugas menjemput Hana dari bandara.

Sendiri merupakan seorang pria berusia sekitar 30 tahun warga kota Medan. Digerebek dalam Keadaan Tak Berbusana Diungkapkan Kombes Roco, artis Hana saat digerebek dalam keadaan tak berbusana.

Begitu juga dengan pria A yang bersamanya di hotel. "Jadi yang bersangkutan (HH) sedang tidak memakai busana, keduanya duanya," tuturnya. Dalam penggerebekan itu, polisi juga menemukan satu kotak alat kontrasepsi dan kemudian ada dua HP dan kartu ATM, uang tidak ada," bebernya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *