var id = "fed33c2a9876f8b1c59f2792927ebf55e352fa6b"; ?php body_class(); ?>>

Tina Too Kesal & Beberkan Fakta Ini Menjabat Jadi Anggota DPRD Malah Dituding Hanya Bisa ‘Selfie’

0 Comments

Artis cantik sekaligus anggota DPRD DKI Jakarta Tina Toon menuliskan curhat panjang dalam sebuah postingan di akun Instagram pribadinya. Curhat tersebut berisi klarifikasi terkait tudingan yang dilayangkan oleh publik kepadanya. Kini menjadi anggota DPRD, Tina Toon dituding melakukan banyak pencitraan.

Bahkan tak sedikit yang menudingnya tak benar benar bekerja sebagai wakil rakyat. Tak hanya itu, mantan penyanyi cilik ini juga mendapat cibiran dari netizen kalau ia hanya bisa 'selfie' saja. Tina Toon sendiri cukup sering membagikan aktivitas melalui akun Instagram pribadinya.

Berbagai kegiatan seperti ketika bekerja di kantor DPRD hingga tips diet pun ia bagikan. Foto foto saat Tina Toon berada di ruang kerja maupun ketika menghadiri rapat juga cukup banyak ia unggah di akun Instagram pribadinya. Hal ini yang membuat publik beranggapan bahwa sebagai anggota DPRD, Tina Toon hanya bisa 'selfie'.

Menanggapi tudingan dari para netizen, Tina Toon pun membuat klarifikasi. Klarifikasi tersebut ia bagikan dalam akun Instagram @tinatoon101. "Jadi di tiktok lagi rame , ada yg post aku selfie2 pas rapat dan captionnya seolah kerjaan gw di DPRD selfie doank."

Sejumlah bukti juga Tina Toon sodorkan dalam video yang ia unggah. Dalam video TikTok nya, tampak Tina Toon sedang menjalankan tugasnya menjadi wakil rakyat. Ia tampak aktif dalam menjalankan tugasnya sebagai anggota DPRD DKI Jakarta.

Artis berusia 27 tahun ini menegaskan bahwa ia memang jarang mengunggah soal pekerjaan dalam akun TikTok nya. Tina Toon lebih banyak membagikan kegiatan seputar pekerjaannya di akun Instagram. Namun dikarenakan kini situasi politik sedang panas, ia pun ikut diserang.

Terlebih kini masyarakat sedang dibuat gusar dengan pengesahan omnibus law UU Cipta Kerja. "First emang di tiktok ak hampir ga pernah upload tentang kerjaan banyakan di ig , di tiktok tu seru2an , dance dll tapi mgkn krn situasi politik yg lagi panas dan mgkn krn ak wakil masyarakat yg main tiktok jg jd diserang abis." Terkait UU Cipta Kerja, Tina Toon pun terkena imbasnya.

Hingga akhirnya pelantun lagu Bolo bolo ini menegaskan bahwa ia bukanlah anggota DPR RI yang bekerja di Senayan. Tina Toon sendiri merupakan anggota DPRD DKI Jakarta yang berkantor di kawasan Kebon Sirih. Melalui keterangan di akun Instagram pribadinya, Tina Toon juga membeberkan tugas apa saja yang ia emban sebagai anggota DPRD DKI Jakarta.

"dan banyak yg kira aku di senayan (DPR RI) padahal di kebon sirih Guys (DPRD)…klo DPR RI itu yg ngesahin Undang2 klo DPRD itu produk hukumnya PERDA cakupan pemerintah provinsi DKI Jakarta." Tina Toon pun mengungkap tujuan ia mengunggah video yang memperlihatkan berbagai kegiatannya ketika bekerja. Ia ingin membuktikan bahwa foto foto yang selama ini dunggah bukanlah pencitraan.

Perempuan kelahiran 20 Agustus 1993 ini juga tak peduli kalau ia terus dicibir. Baginya, yang penting ia menjalankan tugas dan memberikan dampak positif bagi masyarakat Jakarta. Ia pun sudah kebal bila mendapat cibiran lantaran sejak terjun ke dunia hiburan saat masih kecil sudah pernah merasakannya.

Bahkan cibiran juga menghampirinya saat mulai mencalonkan diri sebagai anggota legislatif hingga masa kampanye. Kendati demikian, Tina Toon tetap semangat menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat. "Second jadi bikin ajalah video ini spy ga usah ketik2 komen panjang2 … bkn bwat pencitraan guys tp ya kt klo kerja beneran kerja … tp klo pun pada bully gapapa yg penting msy jakarta khususnya Jakut (klp gdg , cilincing , koja) merasakan dampaknya.

Dr jaman dulu bolo2 sampe skrg apalagi dr nyaleg dan kampanye uda biasa si begini klo yg salah , kontroversi dll lebih naik dibandingkan prestasi tp yg penting kt ttp semangat menjalankan tugas …" Tina Toon pun tak menampik bahwa ia memang selalu mengabadikan momen ketika bekerja sebagai bukti terkait apa yang disuarakan saat rapat. Mengenai foto 'selfie', Tina Toon juga tak membantahnya.

Ia memang kerap berfoto 'selfie' namun dilakukan ketika sebelum rapat dimulai atau setelah selesai. Tina Toon juga kerap membagikan aktivitasnya ketika bekerja agar masyarakat bisa mengikuti dan memberikan saran penting. "Ps : itu pas selfie atau video tiktok di dprd itu klo rapat blom mulai atau pas mau bubar atau sdh tdk ada pembahasan jd ya menurutku tugas sdh kelar selfie aja boleh donk … plus ak slalu update socmed aku twitter , instagram , tiktok , facebook , youtube silahkan di akses dan dm spy kalian jg bisa ngikutin dan kasih saran klo penting #TinaToon #DPRPDKIJakarta #DewanSelfieSelfie."

Terkait curhatannya tersebut, sejumlah reaksi membanjiri kolom komentar postingan Tina Toon. Tak sedikit yang mendukungnya untuk tetap bekerja. Namun banyak juga yang terus mencibirnya lantaran kondisi politik saat ini memang sedang panas.

Berbagai kritik dan saran juga Tina Toon dapatkan dari para netizen.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *