Sayit witha Article

Blog Sayit witha

Tingkah Betrand Peto Tuai Perhatian Kebaikan Hati Ruben Onsu Pertama Kali Masak Bakwan buat Anak

Tingkah Betrand Peto Tuai Perhatian Kebaikan Hati Ruben Onsu Pertama Kali Masak Bakwan buat Anak

Kasih sayang yang diberikan oleh Ruben Onsu dan Sarwendah kepada anak anaknya, termasuk Betrand Peto, tak terbatas. Meski di tengah jadwal padat, Ruben Onsu meluangkan waktunya untuk memasak bakwan goreng di dapur untuk Betrand Peto. Hal ini dilakukan ayah anak tiga tersebut agar buah hatinya tak kesal lantaran kemarin tak berhasil mencari burung.

Tak sendiri, Ruben Onsu saat itu ditemani sang putra, Betrand Peto. Ketika menunggu bakwan gorengnya matang, Ruben Onsu mengaku ia baru pertama kali membuatnya. "Ini baru pertama kali loh aku bikin bakwan," ucap Ruben Onsu.

"Bukannya sudah pernah di Diary Onsu?" tanya Betrand Peto. "Bakwan?" tanya Ruben Onsu. "Iya," jawab Betrand peto.

"Itu emplek bukan bakwan," beber Ruben Onsu. "Oiya itu makanan kesukaan ayah," jelas Betrand Peto. Lebih lanjut, suami Sarwendah itu mengaku tak yakin jika rasa bakwannya akan enak, terlebih ia baru pertama kali membuatnya.

Meski demikian, Betrand Peto justru menyakini masakan Ruben Onsu akan enak. "Wangi banget ya Yah," ujar Betrand Peto. "Ini pasti enak, Nyo," jawab Ruben Onsu.

"Gak bisa diragukan lagi," celetuk Betrand Peto. "Musti diragukan sih, gak tau enak, gak tau enggak," beber Ruben Onsu. Tak berapa lama kemudian, bakwan masakan Ruben Onsu itu matang dan dicoba oleh anak anaknya.

Betrand Peto pun lantas memuji kepiawaian sang ayah. "Hanya 2 kata bakwan bensu," ujar Betrand Peto. Sikap Betrand Peto yang memuji masakan sang ayah ini lantas menuai perhatian.

"bagi onyo enak gak enak , ayah tetep nomer satu heeee…" "Hhhh bener, ttp wajib enak kt onyo Sampai cici blg " u shock apa nyo?? " ngakak …." "Kekekeekee, emang bener kan yg bikin ayah ruben onsu…"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*