var id = "fed33c2a9876f8b1c59f2792927ebf55e352fa6b"; ?php body_class(); ?>>

Tolong Bantu Link Live Streaming RCTI MasterChef Indonesia Season 7 Chef Arnold Geram karena Telur

0 Comments

Program televisi ajang pencarian bakat memasak, MasterChef Indonesia kini telah kembali hadir. Pada tahun ini, tayangan tersebut telah memasuki season ke 7. (Link live streaming RCTI MasterChef Indonesia season 7 ada di akhir berita)

Program MasterChef Indonesia season 7 diketahui tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 16.00 WIB. Untuk Sabtu (31/10/2020), MasterChef Indonesia season 7 telah sampai pada episode sebelas. Melalui akun Instagram resmi @masterchefina, terdapat cuplikan dari episode hari ini.

Dalam video singkat berdurasi 25 detik itu, nampak Chef Renatta tengah mengingatkan para peserta. Ia meminta agar seluruh peserta dapat meningkatkan kecepatan bekerja mereka. Karena sisa waktu untuk mengerjakan tantangan itu tersisa 15 menit lagi.

Guys you need to speed up ya." "Sisa waktunya tinggal 15 menit," ucap Chef Renatta. Ucapan Chef Renatta tersebut langsung dijawab serentak oleh para peserta.

Selain itu, Chef Arnold juga nampak menyemangati peserta agar bekerja lebih cepat. Dalam momen penjurian, sepertinya ada seorang peserta yang maju tanpa membawa sebuah hidangan. Hal tersebut diketahui dari ucapan Chef Renatta, kepada peserta yang tidak diperlihatkan itu.

"Kenapa kamu datang, tangan kosong?," tanya Chef Renatta. Tak sampai di situ, ada kejadian lain yang mana membuat Chef Arnold geram. Ia menuturkan bahwa Chef Juna sempat melihat seorang peserta mengambil delapan telur.

Akan tetapi disaat penjurian, sang peserta hanya menaruh dua telur di dalam hidangannya. Melihat kondisi itu, Chef Arnold tampak geram dan menuturkan hidangan peserta hancur. "Chef Juna ngelihat delapan endog , kamu cuma taruh dua."

"Ancur," lanjut Chef Arnold. Meski dalam video tak diperlihatkan sosok peserta tersebut, namun diduga ia adalah Jerry. Hal itu diketahui saat Chef Arnold mengomentari unggahan akun MasterChef Indonesia di Instagram.

Koki selebriti satu anak ini nampak menandai akun Instagram resmi dari Jerry. Ia meminta agar Jerry bisa menolongnya untuk mencari enam telur yang lain. TOLONG BANTU SISA ENDOG SAYA HILANG KEMANA!!! @jerrymci7 ," tulis Chef Arnold.

Lanjut, Chef Juna dalam unggahan lain juga ternyata nampak kesal dengan sikap satu peserta. Diduga ucapan ini disampaikan untuk seorang peserta bernama Hamdzah. Momen tersebut berlangsung ketika proses penjurian hidangan dari para peserta MasterChef Indonesia season 7.

Dengan muka kesal, Chef Juna menegaskan untuk tidak mengatur apa yang diinginkan oleh juri. "Nggak usah ngatur apa yang kami mau," tandas Chef Juna. Saksikan keseruan kompetisi memasak dalam program MasterChef Indonesia season 7 sore ini.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *