var id = "fed33c2a9876f8b1c59f2792927ebf55e352fa6b"; ?php body_class(); ?>>

Tonton di Sini di Liga Champions Inter Milan vs Monchengladbach Live Streaming Vidio.com

0 Comments

Berikut live streamingInter Milan vs Monchengladbach Liga Champions yang akan berlangsung besok malam. Pertandingan Grup B Liga Champions mempertemukan Inter Milan vs Monchengladbach bakal tersaji di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (22/10/2020) pukul 02.00 WIB. Laga ini akan disiarkan langsung di Vidio.com dan bisa diakses secara streaming.

Link live Streaming bisa diakses di akhir berita Sebagaimana diketahui, Inter Milan dalam kondisi terluka jelang menjamu wakil tim Bundesliga Jerman itu. Tercatat, dalam dua pertandingan terakhir, Nerazzurri julukan Inter Milan sama sekali belum meraih kemenangan.

Tim besutan Antonio Conte hanya mampu bermain imbang 1 1 dengan Lazio, dan terakhir menelan kekalahan dari AC Milan 1 2 di Derby della Madonnina. Sebelum menghadapi AC Milan, lini serang Inter Milan dapat dikatakan tajam. Di mana dalam tiga pertandingan sebelumnya, Romelu Lukaku cs mampu membukukan 10 gol. Namun pasca menghadapi AC Milan, justru tudingan miring banyak dialamatkan kepada lini serang Nerazzurri.

Kritikan tajam yang disampaikan kepada barisan penyerangan Inter Milan tak terlepas kondisi mereka yang tak mampu memaksimalkan banyaknya peluang kala bersua dengan Rossoneri. Terbukti dari enam tembakan on target ke gawang Donnarumma, Romelu Lukaku dkk hanya mampu menjaringkan satu gol. Kurang klinisnya barisan penyerangan Inter Milan dalam menyelesaikan peluang juga diakui oleh Antonio cOnte.

Pelatih Inter Milan tersebut mengakui bahwa pekerjaan rumah yang wajib dibenahi oleh timnya ialah memaksimalkan peluang sekecil mungkin untuk menjadi gol. "Kami ceroboh dalam dua kesempatan dan tidak dapat memanfaatkan banyak peluang yang kami miliki untuk memenangkan pertandingan," tukas Antonio Conte pasca pertandingan menghadapi AC Milan, dikutip dari . Conte pun memiliki target untuk memperbaiki kualitas penyelesaian akhir dari timnya sebelum pertandingan menghadapi Monchengladbach.

"Kedepannya, Kami harus lebih klinis dalam memanfaatkan peluang," tambah juru taktik asal Italia itu. Jika berkaca pada kondisi kedua tim dalam kompetisinya masing masing, baik Monchengladbach maupun Inter Milan memiliki catatan yang kurang meyakinkan. Dalam empat pertandingan terakhir, tim asal Bundesliga Jerman tersebut hanya mampu meraih sekali kemenangan, dua hasil iambang, dan satu kali kekalahan.

Catatan yang serupa juga dimiliki oleh Inter Milan. Nerazzurri membukukan dua kemenangan, sekali imbang dan sekali menelan kekalahan. Apesnya, kekalahan yang dialami oleh pasukan Antonio Conte justru terjadi pada laga terakhir mereka. Layak ditunggu bagaimana Antonio Conte untuk melakukan pembenahan yang dilakukan jelang melakoni laga perdana Liga Champions di musim ini.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *