Sayit witha Article

Blog Sayit witha

Bintang Film Televisi (FTV) Vanessa Angel (28) batal mendengar pembacaan tuntutan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU), dikarenakan JPU belum siap. Vanessa Angel dijadwalkan mendengar pembacaan tuntutan JPU, dalam sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Slipi, Jakarta Barat, Senin (12/10/2020). Usai sidang, Vanessa Angel terlihat memasang ekspresi kekesalannya.

Pantauan Warta Kota, matanya melotot dan tidak tersenyum, ketika berjalan keluar dari ruang sidang. Kuasa hukum Vanessa, Arjana Bagaskara angkat bicara. Ia tak tahu apa yang dirasakan kliennya usai sidang tersebut. "Enggak tahu ya, mungkin saja sudah melewati proses persidangan yang panjang," kata Arjana Bagaskara usai sidang.

Namun, Arjana bersyukur JPU menunda pembacaan tuntutannya. Sebab, ia bisa menyiapkan berkas untuk pledoi dari Vanessa. "Tapi terap kami tunggu tuntutannya dulu. Kami akan ikuti persidangan," ucapnya. Hanya saja Arjana Bagaskara berharap JPU menuntut Vanessa Angel dengan hukuman yang ringan, agar nantinya hakim bisa memvonis secara adil.

"Karena beliau (Vanessa) tulang punggung keluarga. Kita harap beliau bisa diputus seadil adilnya supaya bisa menjadi seorang ibu yang mencari nafkah dengan baik," ujar Arjana Bagaskara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *