Viral Video Pria Paksa Gandeng Anak dan Rebut Motor Dihajar Massa di Solo, Begini Kata Polisi

0 Comments

Video viral aksi massa menghajar seorang pria di Pasar Depok beredar di media sosial (medsos). Peristiwa terjadipada Minggu (26/1/2020) sore. Berawal aksi mencurigakan S yang berada di kawasan Pasar Depok.

Awalnya pedagang mengira dia sedang mencari burung lepas, namun saat berada di pasar ikan, pria tersebut memaksa menggandeng seorang anak pedagang usia 7 tahun. Ketika hendak berjalan keluar pasar ada pedagang yang memergoki dan meneriaki S sehingga dia melepaskan gandengannya pada anak yang dia bawa dan kabur. Saat berlari ini S malah mencoba merebut motor milik orang lain yang berada di kawasan pasar Depok.

Pemilik motor yang hendak direbut berteriak karena motornya hendak di rampas. Pengunjung dan warga yang berada di kawasan pasar Depok langsung menghajar S ketika ketahuan hendak merampas motor itu. Kemudian pihak kepolisian datang dan membawa pelaku ke Mapolresta Solo.

Kasat Reskrim Polresta Solo, Kompol Arwansa, mewakili Kapolresta Solo, Kombes pol Andy Rifai mengatakan, memang benar ada kejadian tersebut. Dari pengakuan pelaku, dia berhalusinasi bahwa anak yang dia gandeng adalah anaknya. Sementara, motor yang mau dia rebut adalah juga motornya.

"Pengakuannya dia berhalusinasi," papar Kompol Arwansa. Namun, pihak kepolisian sampai malam ini masih melakukan pemeriksaan pada pelaku tersebut. "Ini tetap masih kami dalami dan periksa," katanya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *