Sayit witha Article

Blog Sayit witha

Sedang asyik memancing, warga malah menemukan sesosok mayat bayi laki laki. Pemancing menemukan bayi itu di Selokan Mataram, Sanggrahan Desa Maguwoharjo, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Selasa (13/10/2020) siang. Kapolsek Depok Timur Kompol Suhadi mengatakan, mayat bayi itu ditemukan warga sekitar pukul 12.00 WIB.

Penemuan berawal saat seorang warga sedang memancing di lokasi tersebut. Setelah beberapa saat memancing, warga itu hendak berpindah tempat. Namun, saat sedang melintas, ia melihat sesosok bayi berada di dalam selokan sudah dalam keadaan tak bernyawa.

Oleh warga tersebut, penemuan itu langsung dilaporkannya ke Polsek Depok Timur. Polisi yang mendapat laporan tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian. Jasad mayat bayi itu kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangakara untuk diautopsi.

Saat ini, kata Suhadi, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat bayi tersebut. Selain itu, pihaknya juga meminta keterangan sejumlah saksi. "Ini kita masih dalam penyelidikan," ungkapnya, Selasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *