var id = "fed33c2a9876f8b1c59f2792927ebf55e352fa6b"; ?php body_class(); ?>>

Zlatan Ibrahimovic Datang Donnarumma Girang Inter Milan Vs AC Milan

0 Comments

Kembalinya striker Zlatan Ibrahimovic menjelang laga derbi Inter Milan vs AC Milan bikin Gianluigi Donnarumma girang. Duel tim sekota Inter Milan vs AC Milan tersaji pada giornata keempat Liga Italia 2020 2021. Laga Inter vs Milan akan dihelat di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (17/10/2020).

AC Milan bertindak sebagai tim tamu pada Derby della Madonnina jilid satu di Serie A musim ini. Mereka sedang dalam kepercayaan diri tinggi setelah menyapu tiga laga sebelumnya dengan kemenangan. Rossoneri julukan AC Milan juga mendapat kabar gembira dengan kembalinya Zlatan Ibrahimovic.

Ibrahimovic sebelumnya sempat absen dalam empat laga AC Milan di semua kompetisi karena positif Covid 19. Kembalinya striker asal Swedia itu membuat kekuatan lini depan AC Milan bertambah. Jiwa kepemimpinannya juga sangat dibutuhkan AC Milan untuk menghadapi laga derbi ini.

Hal itu disadari betul oleh penjaga gawang utama AC Milan, Gianluigi Donnarumma. "Kami semua ingin Ibra ada di sini untuk pertandingan ini dan itulah yang terjadi," kata Donnarumma, seperti dilansir dari Football Italia . "Kami senang dan dia akan membantu kami. Saya tahu dia sangat bersemangat untuk pertandingan ini," ucapnya menambahkan.

Zlatan Ibrahimovic pada musim ini telah membuukan tiga gol dalam dua penampilannya bersama AC Milan di semua kompetisi. Total, sejak mendarat di San Siro pada Januari 2020, striker 39 tahun itu sudah mencetak 14 gol dari 22 laga untuk AC Milan.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *